Bagikan:

Dalam beberapa penampilan terakhir Sheila On 7, kemunculan Aishameglio, anak Duta (vokal) yang mengisi posisi penyanyi latar menjadi sorotan Sheila Gank.

Kehadiran Aisha di panggung bersama Sheila On 7 memberi warna tersendiri, mengingat band asal Yogyakarta itu memiliki pemain sesi yang seluruhnya laki-laki, yaitu Vicki (kibor), Elang (gitar), dan Bounty Ramdhan (drum).

Namun begitu, keikutsertaan putri sulung Duta dalam konser ‘Tunggu Aku Di’ yang akan berlangsung di lima kota belum bisa dipastikan. Adam (bass) sebagai satu-satunya personel yang hadir dalam konferensi pers belum bisa memberi kepastian soal peran Aisha dalam konser mendatang.

“Kalau itu belum tahu,” kata Adam di Kemang, Jakarta Selatan, Rabu, 17 April.

Adam menyebut Aishameglio saat ini sedang disibukkan dengan perkuliahannya. Tidak mudah untuk membagi konsentrasi antara pendidikan dengan persiapan konser nanti.

“Soalnya Aisha itu kuliah,” ujar Adam.

Sebagai informasi, konser “Tunggu Aku Di’ akan menyambangi lima kota di empat pulau berbeda, yaitu Samarinda, Makassar, Pekanbaru, Medan, dan Bandung.

Penampilan pertama akan dilangsungkan di Samarinda pada 27 Juli, dan ditutup dengan konser di Bandung pada 28 September.

Sementara, penjualan tiket akan dilakukan mulai 27 April dengan mengunjungi laman tungguakudi.com.