Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi dan rapper asal Amerika Serikat, Lizzo membuat pernyataan mengejutkan melalui akun Instagram miliknya. Ia menyatakan niatnya untuk berhenti.

Peraih empat Grammy Awards itu mengaku tidak bisa menahan perlakuan banyak orang di sekitarnya dan juga netizen di media sosial. Ia merasa disalahpahami.

“Aku mulai lelah karena diseret oleh semua orang dalam hidup saya dan di internet,” tulis Lizzo melalui unggahan Instagram, Minggu, 31 Maret.

“Yang kuinginkan hanyalah membuat musik dan membuat orang bahagia serta membantu dunia menjadi sedikit lebih baik daripada saat aku menemukannya,” lanjutnya.

Pelantun Truth Hurts itu merasa dirinya tidak lagi dibutuhkan. Ia juga menyatakan rasa lelahnya yang kerap menjadi lelucon karena penampilannya.

“Namun aku mulai merasa dunia tidak menginginkan saya ada di dalamnya. Aku selalu menghadapi kebohongan yang diberitahukan tentangku, menjadi sasaran lelucon setiap saat karena penampilanku, karakterku dicemooh oleh orang-orang yang tidak mengenalku dan tidak menghormatiku namaku,”

“Aku tidak melakukannya untuk hal ini. AKU SUDAH MUAK,” pungkasnya.

Namun begitu, belum ada penjelasan lebih lanjut soal pernyataan tersebut. Belum jelas apakah yang dimaksud adalah benar-benar berhenti sebagai penyanyi dan rapper.

Sebagai informasi, unggahan tersebut dibagikan hampir dua bulan setelah upaya Lizzo menolak tuntutan pelecehan seksual yang diajukan terhadapnya oleh tiga mantan penari latarnya ditolak.

November lalu, Lizzo juga berterus terang kepada para penggemarnya, menjelaskan dalam sebuah unggahan Instagram bahwa dia ingin meluangkan waktu untuk fokus pada dirinya sendiri.