Bagikan:

JAKARTA - TOTO melalui akun Instagram resmi memberi peringatan kepada para penggemar untuk lebih bijak dalam menggunakan media sosial. Pasalnya, banyak akun palsu yang mengatasnamakan para personel.

Salam pernyataannya, TOTO menyebut bahwa para personel tidak menanggapi penggemar melalui media sosial. Dan jika itu terjadi, maka akun tersebut adalah akun palsu.

“Peniru identitas telah meningkat ke tingkat yang menimbulkan keprihatinan mendalam bagi Anda semua yang mendukung kami. Terus terang saja bahwa Steve Lukather, Joseph Williams, David Paich, atau anggota band manapun TIDAK memposting tanggapan terhadap postingan anda secara online,” tulis TOTO dalam unggahan Instagram, dilihat Jumat, 22 Maret.

“Harap jangan menjadi korban karena percaya bahwa anda berkomunikasi dengan kami secara langsung. Hal ini menjadi sangat tidak terkendali sehingga orang-orang gila yang menjalankan rumah sakit jiwa, dan pihak berwenang di Instagram dan Facebook secara khusus tampaknya tidak peduli,” sambungnya.

“Setelah permintaan berulang kali untuk mengatasi gelombang karakter jahat yang sangat berbahaya ini, tidak ada tanggapan yang diberikan.”

Melihat adanya potensi kejahatan yang bisa merugikan penggemar, TOTO berjanji untuk terus memberi peringatan kepada para penggemar untuk lebih berhati-hati.

“Jadi, kami akan terus memposting peringatan ini, dan semoga suatu saat nanti mereka yang menjalankan platform ini akan menghormati kesejahteraan anda semua,” tulis TOTO.

“Kami menghargai anda, tetapi orang-orang yang mengaku sebagai kami ini mempunyai satu niat, mencuri atau lebih buruk lagi. HATI-HATI DI LUAR SANA.”

TOTO (Instagram @totothemselves)