Epiphone Rilis Gitar Signature Dave Grohl, Segini Harganya
Gitar Dave Grohl x Epiphone dirilis (Foto: epiphone)

Bagikan:

JAKARTA - Dave Grohl tak diragukan lagi jadi salah satu frontman paling karismatik di jagat musik. Teriakan dan permainan gitar vokalis Foo Fighters ini pun jadi bagian penting dalam setiap pertunjukan.

Selain tampilan rockstar, hal yang identik dengan Dave adalah gitar Epiphone yang jadi senjata utamanya saat manggung. Saking ikonisnya, Epiphone akhirnya merilis gitar signature Dave Grohl dengan kode DG-335.

Epiphone berkolaborasi dengan Gibson Custom untuk membuat gitar yang sesuai keinginan Dave Grohl. Gitar ini merupakan kombinasi body gitar Epiphone ES-335 dan headstock khas ala Trini Lopez.

Gitar signature tersebut sudah dijual secara resmi melalui website Epiphone. Untuk harganya sendiri dibanderol 1.249 poundsterling, atau setara dengan 25 juta rupiah. Melihat kualitas bahan serta desain yang khas, harga tersebut tentu menggiurkan bagi musisi dan penikmat musik.

Pihak pabrik mengungkap jika gitar signature Dave Grohl ini adalah model yang paling banyak diminta oleh para pelanggan. Karena itu mereka optimis gitar tersebut akan diminati para konsumen di berbagai belahan dunia. Tertarik mengoleksinya?