Fanny Keluar dari Soegi Bornean, Lanjut Bermusik Sebagai Solois?
Fanny Soegiarto, eks vokalis Soegi Bornean (Instagram @fannysoegi)

Bagikan:

JAKARTA - Fanny Soegiarto alias Fanny Soegi memutuskan undur diri dari posisinya sebagai vokalis Soegi Bornean.

Melalui pernyataan yang diunggah di akun Instagram miliknya, Fanny menyebut keputusannya keluar dari grup setelah melewati pertimbangan yang matang.

“Saya ingin berbagi bahwa saya telah mengambil keputusan untuk mengundurkan diri dari grup band Soegi Bornean,” kata Fanny dalam pernyataannya, Jumat, 1 Maret.

“Keputusan ini tidak diambil secara gegabah, melainkan setelah pertimbangan yang matang,” lanjutnya.

Namun Fanny belum mau mengungkap alasan dirinya mengundurkan diri dari grup. Ia menyebut akan ada waktu yang tepat untuk mengungkapnya.

“Saya mengucapkan terima kasih atas semua moment luar biasa yang telah dilalui selama ini. Saya berharap yang terbaik bagi perjalanan mereka ke depan,” kata Fanny.

“Lebih lanjut mengenai alasan keputusan ini, akan saya sampaikan di waktu yang tepat. Terima kasih atas pengertian dan dukungan semua pihak,” imbuhnya.

Lewat pernyataan tersebut, Fanny juga mengumumkan dirinya akan terus bermusik dengan lagu-lagu yang ikut ia tulis dan menjadi karya dari Soegi Bornean selama empat tahun terakhir.

“Untuk kedepannya, saya akan tetap berkarya dan membawa identitas saya dalam bermusik. Serta secara legal akan tetap membawakan lagu ciptaan Saya & @dimectirta : Saturnus, Pijaraya, Asmalibrasi, Haribaan, Raksa, Kala, Samsara & Aguna.”

Sampai artikel ini ditulis, belum ada informasi lebih lanjut terkait karier musik Fanny Soegi ke depan, entah sebagai solois atau kembali membentuk grup musik.