Mudhofar Ubah Citra Diri Melalui Single Peran Utama
Mudhofar (dok. Istimewa)

Bagikan:

JAKARTA - Bertepatan dengan hari ulang tahunnya pada 23 Februari lalu, Mudhofar merilis single terbaru dengan judul Peran Utama. Lagu ini merupakan lagu pembuka untuk era barunya, yang kini tampil dengan kesan bad boy.

Bukan hanya citra diri, Mudhofar juga menghadirkan instrumen yang belum pernah ia coba di single sebelumnya.

Peran Utama adalah lagu yang menceritakan tentang seseorang yang dengan sengaja mencuri hati tanpa niatan untuk memiliki.

Lagu ini merupakan kisah pribadi Mudhofar yang saat ini ingin tampil apa adanya, tanpa menjual kisah sedihnya. Ia juga menampilkan karakter baru yang lebih nakal di lagu barunya.

“Terlalu sering menceritakan kisah gua yang disakiti. sekarang sudah waktunya menceritakan sisi sebaliknya. Stop menormalisasi budaya playing victim, ngerasa paling sedih,” kata Mudhofar dalam keterangannya, Selasa, 27 Februari.

Dengan nuansa pop/rock, solois 24 tahun ini berharap dapat memuaskan para pendengar musik dari berbagai kalangan serta dapat memberikan kontribusi terhadap industri musik Tanah Air.

Sebagai informasi, Peran Utama juga menjadi single pembuka untuk proyek album Mudhofar. Namun, tanggal perilisan album masih dirahasiakan.

Lagu terbaru Mudhofar yang berjudul Peran Utama sudah dapat didengar di berbagai platform musik digital.

Terkait