Supermusic Superstar Intimate Session 2024 Persiapkan Kolaborasi Seru Keliling ke 25 Kota
Supermusic Superstar Intimate Session 2024 (dok. Istimewa)

Bagikan:

JAKARTA - Supermusic Superstar Intimate Session 2024 bersiap untuk membawa kemeriahan dari kolaborasi musik berkeliling ke 25 kota berbeda sepanjang tahun ini.

Dengan konsep intimate, gelaran ini akan menghadirkan deretan finalis dan juara dari Supermusic Superstar dan Super Adventure Superpreneur. Mereka yang akan tampil adalah Shock Monkey, Dwarsa Sentosa, Antara Putra, Artaji, Conture Concrete Lab, Kong Vector, dan Faith and Fate.

Penampil tamu yang sudah dikenal di kancah musik nasional juga akan dihadirkan, antara lain Danilla Riyadi, For Revenge, Stand Here Alone, Perunggu, dan beberapa nama lain.

“Dengan line up yang keren-keren, Supermusic Superstar Intimate Session 2024 ini bakal jadi sebuah event yang ditunggu, karena kita akan roadshow hingga 25 kota. Ini juga jadi bukti konsistensi dan komitmen Supermusic untuk jadi wadah ekspresi dan interaksi generasi muda dengan berbagai talenta yang mereka miliki,” kata Aloysius Dwiwoko Hertiyono sebagai perwakilan Supersonic dalam keterangannya, Senin, 19 Februari.

Perhelatan spesial ini punya konsep berbeda dengan menggabungkan unsur musik, seni visual, dan sekaligus entrepreneurship dalam satu wadah. Nantinya akan dihadirkan sederet penampil mulai dari musisi, visual artist hingga para entrepreneur muda.

Berbagai acara akan dihadirkan, seperti pertunjukan musik, exhibition, talkshow, dan karaoke yang dikemas menjadi satu secara intimate.

“Pastinya bakal mendapat berbagai pengetahuan baru yang bermanfaat. Karena kita juga punya sesi intimate talk show bertajuk Meet The Superstars bersama para pakar di bidang musik, seni, dan wirausaha,” ujar Aloysius Dwiwoko Hertiyono alias Tiyok.

Pada tahap awal, Supermusic Superstar Intimate Session akan lebih dulu bergulir di lima kota, dimulai dari Tasikmalaya pada 23 Februari di Bento Kopi, Garut pada 26 Februari di Kopi Jaya, dan Cirebon pada 29 Februari di Himas Social Space.

Kemudian, acara akan berlanjut ke Jakarta Timur pada 3 Maret di Gading Festival Stage A Sedayu City, dan Karawang pada 8 Maret di Dali Coffee.

Di setiap kota, Supermusic Superstar Intimate Session menyuguhkan tiga sesi, yaitu musik, art, dan entrepreneur. Dari segi musik akan ada local heroes yang sebagai bintang tamu, lalu penampilan dari finalis Superstar kategori musik, serta sesi karaoke yang akan dipandu oleh lead karaoke lokal di setiap kota.

Sementara itu, dari bidang art akan ada mini gallery yang memamerkan instalasi karya seni, serta aksi live painting dari para finalis Superstar kategori art.

Superpreneur Showcase juga akan memanjakan pengunjung dengan tampilan produk merchandise spesial dari finalis Superpreneur. Kemudian, ada sesi Meet The Superstars yang merupakan talkshow interaktif dengan topik menarik seputar musik dan art bersama narasumber.

Danilla Riyadi yang akan jadi penampil mengaku antusias untuk tampil. Ia selalu senang tampil dalam acara yang menghadirkan konsep intim antara artis dan para penggemarnya.

“Gua selalu senang untuk tampil di event intimate, karena merasa lebih dekat dengan Penelisik dan bisa karaoke bareng. Pengunjungnya juga udah pasti yang beneran suka dan tertarik untuk datang menikmati rangkaian acara. Menurut gua, ini event keren karena paket lengkap,” kata Danilla Riyadi.

Adapun, Supermusic Superstar Intimate Session 2024 dapat dihadiri dengan melakukan pendaftaran melalui Blibli.com dengan harga Rp75.000 (termasuk merchandise untuk 30 orang pertama).

Informasi lebih lengkap dan terbaru mengenai Supermusic Superstar Intimate Session 2024 dapat dilihat melalui website www.superlive.id dan akun Instagram @Supermusic_id.