Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi dan kreator konten Reza Darmawangsa berhasil mendapat perhatian dari Hanni NewJeans, setelah konten kolaborasinya viral di media sosial dan menjadi sorotan pecinta Kpop.

Diketahui sebelumnya, Reza mengunggah video dirinya yang disandingkan dengan video Hanni saat menyanyikan lagu Rewrite The Stars.

Melalui pesan dengan penggemar di live phoning, Hanni mengaku sudah melihat konten yang dibuat Reza. Dia mengetahuinya dari informasi yang diberikan ibunya.

“Saya melihatnya. Ibuku mengirimkannya padaku,” tulis Hanni, melansir tangkapan layar live phoning yang diunggah akun Instagram @info.newjeans, Sabtu, 3 Februari.

“Seharusnya saya menyanyikannya lebih baik saat live (emoji menangis),” sambungnya.

Lebih lanjut, Hanni juga mengakui keindahan harmonisasi yang dilakukan Reza Darmawangsa. Ia meminta penggemar untuk menyampaikan rasa terima kasihnya kepada pria asal Bandung itu.

“Harmonisasinya sangat bagus,” tulis Hanni.

“Terima kasih. Sungguh menyukai harmoni yang kamu lakukan dan suaramu juga sangat jernih dan enak untuk didengar. Tolong sampaikan terima kasihku kepadanya (Reza),” pungkas Hanni.

Sebagai informasi, Reza Darmawangsa juga pernah mendapat sorotan pecinta Kpop saat konten cover lagu Seven yang dibuatnya diketahui oleh Jungkook BTS.