Bagaimana Courtney Love Membantu The Last Dinner Party Sensor Lirik Nothing Matters untuk Radio
Last Dinner Party (Instagram @lastdinnerparty)

Bagikan:

JAKARTA - Unit indie rock, The Last Dinner Party mengungkapkan, Courtney Love membantu menasihati mereka tentang cara menyensor lirik Nothing Matters untuk radio.

Versi asli dari single debut kwintet asal London, Inggris ini memiliki bagian refrain di mana vokalis Abigail Morris bernyanyi: “and I will fuck you, like nothing matters.” [“dan aku akan menidurimu, seolah tidak ada yang penting"].

Di radio dan pertunjukan TV baru-baru ini di The Graham Norton Show di Inggris dan The Late Show With Stephen Colbert Stateside, mereka mengubah kata “fuck” menjadi “have”.

Berbicara kepada Music Week, Morris mengungkapkan bagaimana Love menasihati mereka untuk mengubah lirik saat bertemu mereka di sebuah festival.

“Kami bertemu dengannya di The Great Escape dan pada saat itu kami bersusah payah atas apa yang akan kami gunakan selain [kata-F] karena itulah intinya,” kata Morris.

“Setelah pertunjukan, dia menaiki tangga ruang ganti sambil berkata, 'Saya mengerti!' Dia memiliki paket obat penghilang rasa sakit yang kosong dan dia menulis 'punch' itu di sana.

“Dia seperti melontarkan tawaran kepada kami. Kami seperti, 'Ya, terima kasih!' Kami menghargai semangat dia.”