Ghina Salsabila Ungkap Perasaannya Setelah Mengundurkan Diri dari The Adams
Ghina Salsabila, eks kibordis The Adams (Instagram @ghinasalsaw)

Bagikan:

JAKARTA - Setelah diumumkan telah mengundurkan diri dari The Adams pekan lalu, Ghina Salsabila buka suara terkait keputusan tersebut.

Menjadi kibordis untuk The Adams selama lima tahun, Ghina mengucap rasa syukurnya. Ia menyebut mantan bandnya itu akan terus menjadi mentornya.

“Terima kasih, @theadamsband. Sejak 2018 sampai nanti, The Adams tentu akan tetap jadi mentorku dalam banyak hal, terutama soal bermusik,” tulis Ghina Salsabila dalam keterangan unggahan Instagram, dilihat Senin, 22 Januari.

Perasaan campur aduk meliputi Ghina saat mengundurkan diri dari The Adams yang ternyata sudah diputuskan sejak Desember 2023, sekitar sebulan sebelum The Adams memberikan pernyataan resmi melalui Instagram.

“Berat ketika Desember 2023 kemarin aku memutuskan pamit dari The Adams. Semoga semua proses dan perjalananku di dalam The Adams sedikit banyak bisa membantu membentuk The Adams, baik yang sekarang hingga yang akan datang,” kata Ghina.

Tidak lupa, sang kibordis menyatakan rasa terima kasih kepada para personel The Adams, termasuk Pandu Fathoni yang juga mengundurkan diri. Ia berharap masih bisa terus mendukung perjalanan musik The Adams sebagai penonton.

“Untuk Pak @arjosoenarjo, Wan @aleantipony, Ded @itsallinsilence, dan Pandu @pandufuzztoni. Sekali lagi terima kasih banyak banyak banyak sekali atas kesempatan bermusik bareng kalian. Terima kasih banyak juga atas bantuan dan semangat dari Bosdin @sidindin, Mas Arief @semprongmendhem, Pak Mamen @indra613, Mastur, Aziz, Kak El, Siduy, Mas Rabonk, Mas Sikil, Kak Lindung, dan semua The Adams Crue serta The Adams Familia yang mungkin nggak bisa kusebutkan satu persatu di sini,” tulis Ghina Salsabila.

“The Adams akan selalu punya tempat tersendiri bagi aku, mengingat waktu kita sama-sama nggak sebentar. Sampai jumpa lagi di panggung The Adams! Nanti aku dukung dengan nonton dan nyanyi nanananana di depan aja ya,” pungkasnya.