Bagikan:

JAKARTA - Siswa-siswi SMPN 1 Tigapanah, Kabupaten Karo, Sumatera Utara viral dan menjadi perbincangan warganet di media sosial. Mereka menyanyikan lagu Cinderella yang dipopulerkan Radja saat mata pelajaran seni musik.

Dalam unggahan akun TikTok @sglryah, terlihat seorang siswa memainkan gitar, seorang siswa lain memainkan cajon, dan puluhan siswa-siswi lain bernyanyi.

“Cinderella, Seni Musik kls VII-7 (SMPN 1 TIGAPANAH),” tulis akun @sglryah dalam keterangan unggahannya, dilihat Jumat, 19 Januari.

Video tersebut sudah ditonton sebanyak 7 juta kali hingga artikel ini ditulis. Ribuan komentar positif pun bermunculan dari warganet.

Tidak hanya itu, unggahan @sglryah juga diunggah ulang akun Instagram @indomusikgram. Bahkan mendapat respon langsung dari Ian Kasela, vokalis Radja.

“Hahahahaaa kreatif cerdas adek2 iniihh .. tau ajaah #fyp,” tulis Ian Kasela dalam kolom komentar.

Menarik melihat bagaimana siswa-siswi Kelas VII SMPN 1 Tigapanah yang umurnya sekitar 13 tahun menyanyikan lagu Cinderella saat mata pelajaran seni musik, pasalnya lagu itu dirilis Radja dan muncul sebagai hits 20 tahun lalu.

CInderella adalah salah satu hits Radja dari album Manusia Biasa (2003). Lagu yang ditulis Ipay itu dapat dikatakan sebagai pembuka jalan bagi Ian Kasela cs untuk lebih dikenal di pasar musik nasional waktu itu.