Bagikan:

JAKARTA - Irwan Batara, bassis Stinky tidak setuju dengan pernyataan Ndhank Surahman yang menyebut Andre Taulany “bagai kacang lupa kulitnya”.

Dalam podcast dengan Anji, Irwan justru berpendapat Andre Taulany memiliki jasa besar meski sudah keluar dari Stinky. Sebagai seorang komedian yang dikenal banyak kalangan, Andre dianggap memperkenalkan lagu-lagu Stinky kepada generasi muda.

“Berlebihan juga sih ya. Sebenarnya Andre setelah keluar dari Stinky ada jasanya juga. Lagu Mungkinkah, kalo Andre nggak masuk OVJ, orang sudah lupa. Sejak dia di OVJ sama Sule dan Parto, itu kan selalu bergaung setiap minggu,” kata Irwan Batara melansir kanal YouTube dunia MANJI, Senin, 15 Januari.

“Anak-anak sekarang, generasi milenial dan gen z kan ngelihat 'Apa sih mungkinkah?', terus searching dan tahu kalau Andre ternyata penyanyi dan ada band Stinky,” sambungnya.

Kemudian, Irwan juga menanggapi pernyataan lain dari Ndhank yang mengaku tidak pernah mendapat royalti dari lagu-lagu yang ditulisnya untuk Stinky.

Seperti yang pernah dikatakan sebelumnya, Irwan menyebut Ndhank selalu mendapat bagian dari penampilan Stinky.

“Aduh, nggak mungkin lah. Selalu dapat, nggak pernah nggak. Belum mulai aja nih, kita baru pasang di Instagram kalau Stinky mau main tanggal sekian, dia minta duluan. Gua talangin dulu, padahal kita belum dapat dari penyelenggara acara,” ujar Irwan.

Dengan formasi baru Stinky saat ini, Irwan juga menegaskan Ndhank Surahman bukan lagi bagian dari band.

“Kita udah sign (tanda tangan) kontrak sama label baru, ada notaris segala, dan Ndhank tidak masuk di sana. Berarti Ndhank bukan bagian Stinky lagi,” tandas Irwan Batara, bassis Stinky.