Konser Lintas Generasi FENIX360 Live! Indonesia Digelar 9 Januari di Bengkel Space
FENIX360 Live! Indonesia (Foto: Istimewa)

Bagikan:

JAKARTA - Sebuah konser yang digagas aplikasi media sosial generasi terbaru, FENIX360 akan digelar di Bengkel Space SCBD pada 9 Januari mendatang.

Konser bertajuk FENIX360 Live! Indonesia ini akan menampilkan deretan penampil lintas genre dan lintas generasi, antara lain ST12, Voice of Baceprot, Raffa Affar, Dimansyah Laitupa, Goliath, Hijau Daun, Nirwana, Angkasa, dan Oomleo Berkaraoke.

Alasan FENIX360 mengundang para artis lintas generasi tersebut, tidak lain karena mereka ingin menampilkan keragaman musik Indonesia.

“Kami ingin menyajikan sajian musik langsung yang menampilkan keberagaman musik Indonesia dari berbagai generasi, mulai dari ST12 yang berkiprah sejak awal tahun 2000-an sampai Raffa Affar dan Dimansyah Laitupa, dua solois muda yang sedang memulai perjalanan musik mereka di industri musik Indonesia” ujar Sandy Monteiro, CEO Asia Pacific dari FENIX360, dalam keterangannya.

Selain adanya perbedaan generasi dalam line-up FENIX360 Live! Indonesia, perbedaan genre juga diharapkan akan menjadikan konser ini sebagai ajang showcase bakat-bakat musisi Tanah Air. Salah satunya adalah Voice of Baceprot, trio hijaber metal asal Garut yang sudah mencatatkan nama mereka sebagai line-up festival-festival besar di dunia.

Voice of Baceprot pernah menjajal salah satu festival metal terbesar di dunia, Wacken Open Air pada 2022 silam dan menjalani tur Amerika dan Eropa belum lama ini.

“Voice of Baceprot menjadi contoh generasi para seniman muda Indonesia yang sukses mendunia, kami di FENIX360 akan terus mendukung seniman-seniman di Indonesia dan seluruh dunia untuk dapat mencapai tujuan mereka” lanjut Sandy Monteiro.

Untuk dapat memberikan kesempatan luas kepada para penikmat musik, FENIX360 menjadikan konser ini gratis, dengan syarat sangat mudah, yaitu dengan mengunduh aplikasi FENIX360 di Google Play Store atau Apple App Store dan mendaftar menjadi pengguna tanpa dipungut bayaran.

Informasi lebih lanjut kunjungi Instagram dan Tiktok FENIX360 Indonesia di @fenix360.id.