Jelang Natal, Alanis Morissette Cover <i>Last Christmas</i>-nya Wham! dalam Acara Jimmy Fallon
Alanis Morissette (Instagram @alanis)

Bagikan:

JAKARTA - Alanis Morissette membawakan lagu milik Wham! bertajuk Last Christmas. Ini adalah salah satu lagu Natal paling populer yang disukai penggemar.

Dalam episode terbaru The Tonight Show Starring Jimmy Fallon, Morissette membawakan cover – yang juga dia rekam untuk EP (album mini) Natal terbarunya, Last Christmas.

EP ini dirilis pada November dan berisi cover lagu John Lennon, Happy Xmas (War Is Over), dan lagu klasik meriah lainnya seperti ‘Little Drummer Boy’.

Di tempat lain selama obrolannya dengan Fallon, Morissette berbicara tentang pelantikannya ke dalam Canadian Songwriters Hall of Fame 2022, di mana Olivia Rodrigo menyampaikan pidato.

Dalam pidato tersebut, Rodrigo memuji Morissette karena mengubah cara berpikir orang tentang penulisan lagu.

“Dalam beberapa hal, saya merasa seperti saya memberi izin secara tidak sengaja. Saya menulis dalam ruang hampa seperti yang dilakukan seseorang saat mereka menulis sendiri atau berkolaborasi," kata Morisette kepada Fallon.

"Saya ingat Glen Ballard menoleh ke arah saya dan berkata, 'Tahukah Anda apa yang terjadi di sini?' dan saya menjawab 'tidak'. Jadi saya tidak mengerti apa-apa tentang keliaran yang akan datang.”