Ngefans NewJenas, Ziva Magnolya Ingin Jadi Artis yang Tidak Berjarak dengan Penggemar
ZIva Magnolya (Instagram @zivamagnolya)

Bagikan:

JAKARTA - Ziva Magnolya sempat ramai dibicarakan di media sosial karena perlakuannya terhadap penggemar. Ia turun panggung hanya untuk menanyakan nama seorang penggemar.

“Sebenarnya orang itu sudah maju ke depan, cuma kayaknya dia malu dan turun lagi sebelum aku sempat tanya namanya siapa. Jadi, sebagai bentuk aku berterima kasih sama dia, aku tanya namanya dia, tapi aku nggak dengar. Karena aku nggak dengar itu, aku turun aja supaya nggak salah,” tutur Ziva Magnolya di Senopati, Jakarta Selatan baru-baru ini.

Ziva tidak berniat melakukannya hanya untuk dinilai baik oleh orang. Namun, ia memang ingin menjadi seorang artis yang rendah hati dan dekat dengan penggemarnya.

Bagi pelantun Pilihan Yang Terbaik itu, tidak ada perbedaan yang membuat seorang artis dengan penggemarnya menjaga jarak.

“Kenapa tidak, karena aku merasa apa bedanya kita. Kita semua kan sama-sama orang. Aku nggak merasa ada perbedaan antara aku dan kalian semua, karena kita sama-sama manusia, beda pekerjaan aja,” katanya.

Ziva juga mengungkap bagaimana dirinya juga menggemari artis lain. Ia tahu betul bagaimana rasanya menjadi seorang fans.

Ziva mengaku sebagai penggemar berat dari salah satu idol group K-pop, NewJeans. Ia melihat setiap anggota grup tersebut punya cara yang khusus untuk dekat dengan penggemarnya.

“Sebenarnya malah baru-baru ini aku ngefans sama NewJeans. Tapi untuk mempelajari itu, nggak perlu melihat contoh itu dulu, karena memang aku melihat kita semua itu adalah manusia yang sama,” ujar Ziva.

Lebih lanjut, Ziva Magnolya menekankan tidak ada alasan bagi seorang artis menjaga jarak dengan orang-orang yang sudah mendukung kariernya.

“Iya, sebisa mungkin (tidak berjarak), karena apa alasannya buat berjarak,” pungkas Ziva Magnolya.