Mini Party Digelar untuk Rasakan Euforia Nonton Konser Coldplay
Gorby Tambunan (kiri) dan Jacqueline Wijaya (kanan) sebagai owner RC bar bersama Raffi Ahmad (dok. Istimewa)

Bagikan:

JAKARTA - Di tengah euforia Coldplay yang dirasakan 80 penonton yang hadir di SUGBK pada 15 November lalu, konser band asal Inggris itu juga menyisakan cerita lain bagi mereka yang tidak berkesempatan datang untuk menonton langsung.

Oleh karena itu, Royal Circle, salah satu tempat hiburan di Jakarta Selatan menggelar Mini Coldplay Party pada Kamis, 30 November malam.

Gorby Tambunan selaku owner Royal Circle mengatakan, Mini Coldplay Party digelar karena masih banyak penggemar yang belum merasakan keseruan menyanyikan lagu-lagu Coldplay bersama.

Agar pengunjung ikut merasakan sebagian keseruan dari konser Coldplay, penyelenggara bahkan menyediakan Xyloband bagi para pengunjung.

"Kita membuat Mini coldplay Party dikarenakan masih banyak orang yang nggak bisa nonton Coldplay karena keterbatasan tiketnya," kata Gorby Tambunan saat ditemui di sela Mini Coldplay Party.

"Makanya RC mau membuat supaya mereka bisa merasakan hype-nya di konser Comdplay, sehingga RC Bar juga menggunakan Xyloband dengan konsep hampir sama seperti di GBK," lanjutnya.

Lebih lanjut, Gorby mengatakan bahwa tak menutup kemungkinan jika Royal Circle akan mengadakan acara serupa ke depan.

"RC Bar akan membuat acara ini terus-menerus untuk pelanggan setia bisa berkumpul bersama," pungkas Gorby Tambunan.