Mikrofon Melanie Martinez Tiba-Tiba Mati saat Manggung Sambil Kibarkan Bendera Palestina
Melanie Martinez (Instagram @littlebodybigheart)

Bagikan:

JAKARTA - Mikrofon Melanie Martinez mati saat dia mengibarkan bendera Palestina di atas panggung.

Momen tersebut terjadi pada konser Martinez baru-baru ini di arena Zénith di Paris pada akhir pekan (26 November), ketika dia mengibarkan bendera Palestina di atas panggung dalam upaya untuk menunjukkan dukungannya kepada mereka yang berada di Gaza.

Itu terjadi menjelang akhir konsernya, dan saat dia mengibarkan bendera, mikrofonnya tiba-tiba mati. Tidak jelas apakah ada hubungan antara pengibaran bendera Martinez dan suaranya dimatikan.

Setelah meninggalkan panggung, ia pun menampilkan pesan di layar yang bertuliskan “Bebaskan Palestina. Gencatan senjata sekarang”.

Setelah konser, para penggemar yang menghadiri konser membagikan klip momen tersebut secara online, dan baik penyanyi maupun pihak Paris belum mengomentari situasinya.

Martinez hanyalah salah satu dari banyak tokoh terkenal yang bersuara menentang konflik dalam beberapa pekan terakhir.

Awal bulan ini Macklemore menyampaikan pidato yang meriah di rapat umum pro-Palestina yang menyebut konflik tersebut sebagai “genosida”.

Sementara Dua Lipa, Killer Mike, Michael Stipe dan banyak lagi lainnya menulis surat terbuka kepada Presiden Biden, menuntut “deeskalasi dan gencatan senjata segera di Gaza dan Israel sebelum ada nyawa lain yang hilang.”