Momen Haru Chris Martin Ajak 2 Penonton ke Panggung Nyanyikan <i>Everglow</i>
Chris Martin ajak 2 penonton ke atas panggung (Ivan Two Putra/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Seperti yang kerap dilakukan dalam banyak penampilannya, Chris Martin mengajak dua orang penonton Indonesia ke atas panggung.

Irene dan Rudi adalah nama dua penonton yang beruntung itu.

Kejadian tersebut bermula ketika Chris Martin membacakan beberapa tulisan yang dipegang penonton yang berada di kategori festival, di dekat panggung utama.

Baik Irene maupun Rudi meminta lagu berjudul Everglow untuk dinyanyikan Chris Martin. Keduanya ingin mempersembahkan lagu tersebut untuk dua orang yang mereka cintai, namun telah tiada.

“Kalian berdua, naik ke atas,” kata Chris Martin.

“Mereka berdua meminta lagu yang sama, Everglow. Kamu (Irene) ingin mempersembahkannya untuk teman baikmu, dan kamu (Rudi) ingin mempersembahkannya untuk ibumu.

Chris Martin pun bertanya apakah Irene dan Rudi saling mengenal sebelumnya, pasalnya keduanya sama-sama meminta lagu Everglow untuk orang yang sudah tiada.

“Kalian berdua belum saling mengenal kan? Ini menarik ketika kalian meminta lagu yang sama,” ujar Chris Martin.

“Mulai saat ini, kalian akan menjadi teman baik untuk selamanya. Tapi maksud saya, dia bukan menjadi istri kamu. Tapi kalian akan menjadi teman baik untuk selamanya,” lanjut sang vokalis, disambut tawa penonton.

Kemudian, Chris Martin meminta Irene dan Rudi duduk di sebelahnya dan bernyanyi bersama. Sambil memainkan piano, sang vokalis membawakan lagu Everglow.

“Kalian berdua akan mewakili 80 ribu orang yang ada di sini. Kita akan bernyanyi bersama, untuk sahabat baikmu di surga, dan untuk ibumu di surga,” ucap Chris Martin.

Sebagai informasi, Coldplay tampil membawakan lebih dari 20 lagu, antara lain Adventure of A Lifetime, Paradise, The Scientist, Viva La Vida, In My Place, My Universe, Something Just Like This, A Sky Full of Star, hingga Fix You.