Bagikan:

JAKARTA - Konser Coldplay Music of The Spheres World Tour akan dilangsungkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta Pusat hari ini, Jumat, 15 November.

PK Entertainment selaku promotor, dalam unggahan Instagram memberitahukan rundown acara dan panduan bagi para pemegang tiket yang akan menonton konser Coldplay.

Terdapat lima tahapan dalam konser Coldplay kali ini, yang mana dimulai dari pukul 13.00 WIB dengan dibukanya open gate pra fungsi, hingga penampilan Coldplay pukul 21.00 WIB.

Berikut rundown lengkap konser Coldplay Music of The Spheres World Tour:

13.00 WIB: Open Gate Pra-fungsi

Gerbang terluar SUGBK akan dibuka untuk pemegang tiket yang sudah datang sejak siang. Mereka dapat merasakan suasana yang ada di sekitar lokasi konser.

16.30 WIB: Ultimate Experience

Pemegang tiket Ultimate Experience dapat memasuki venue konser. Penyelenggara menginformasikan agara pemegang tiket ini datang satu jam lebih awal.

17.00 WIB: Open Gate untuk pemegang tiket My Universe

Setengah jam berselang dari Ultimate Experience, gerbang dibuka untuk mereka pemegang tiket My Universe.

17.30 WIB: Open Gate untuk Semua Pemegang Tiket

Selanjutnya, gerbang juga dibuka untuk seluruh pemegang tiket selain Ultimate Experience dan My Universe

20.00 WIB: Rahmania Astrini

Rahmania Astrini, solois muda Indonesia akan tampil sebagai pembuka di SUGBK.

21.00 WIB: Coldplay

Acara inti di mana Coldplay akan memainkan puluhan lagu di hadapan sekitar 70 ribu penonton.

Selain rundown, PK Entertainment juga memberikan panduan bagi para pemegang tiket yang akan menonton konser Coldplay.

Beberapa barang dilarang keras untuk dibawa ke dalam area pertunjukan, atribut politik, minuman keras dan obat terlarang, senjata api dan senjata tajam, alat musik, pesawat kendali jarak jauh, dan perlengkapan kamera profesional.

Selain itu, barang-barang lain juga dilarang, yaitu tape recorder, pembuat kebisingan atau pengeras suara, tongkat pendar, light stick, sarung tangan LED, makanan & minuman luar, rokok, korek api, rokok elektrik, vape, pena laser, penunjuk laser atau sejenisnya alat penerangan terfokus, tongkat selfie, tas yang lebih besar dari ukuran A4 (20mmx297mm), barang atau cairan yang mudah terbakar, poster, bendera, spanduk, plakat dan papan tanda.

Konser Coldplay ini juga menyediakan gerbang masuk khusus bagi pemegang tiket berkebutuhan khusus, antara lain mereka yang pengguna kursi roda, pemakai kruk, hingga perempuan hamil. Mereka akan mendapat pendampingan oleh kru yang bertugas.