Genta Garby dan Erasecoustic Meriahkan Safari Bazaar 2023 Putaran ke-7
Safari Bazaar putaran ke-7 (Fofo: Istimewa)

Bagikan:

JAKARTA - Safari Bazaar kembali digelar pada 1-4 November kemarin. Pada edisi ketujuhnya ini, acara tersebut menyajikan penampilan dari Genta Garby dan Erasecoustik band.

Bukan cuma itu, Safari Bazaar kali ini juga menampilkan traditional dance dari Akila & Naisyla, Korean dance dari Amanda serta para artis sinetron dan FTV muda.

Namun, yang menonjol di Safari Bazaar putaran ketujuh ini adalah segmen talkshow dari Mister Miss Grand Tourism Indonesia (MMGT) dan El John Pageants, perusahaan yang menaungi kontes kecantikan di Indonesia, Putri Pariwisata Indonesia dan Putri Bumi Indonesia.

Safari Bazaar sendiri digelar secara reguler oleh Rahasia Investasi Sukses (RINS) berkolaborasi dengan Komunitas Bisnis (Kombis) setiap awal bulan di tahun 2023 ini.

RINS dan Kombis semakin berkomitmen mendukung geliat perekonomian dan perputaran bisnis nasional melalui cara yang paling simpel yaitu memberikan ruang bagi bertemunya konsumen dan pelaku bisnis berbagai level dalam sebuah komunitas ini.

Acara yang digelar di empat proyek hunian, yaitu Sahid Sudirman Residence Jakarta Pusat, Signature Park Grande Jakarta Timur, Maple Park Jakarta Utara, Thamrin District Bekasi serta Victoria Square Tangerang ini masih setia memberi dukungan kepada UMKM dan brand-brand yang sudah establish untuk bersama-sama berkolaborasi dalam satu event kuliner yang melibatkan para masyarakat umum dan penghuni empat proyek hunian/apartemen di atas sebagai konsumennya.

Ruby Herman dari RINS mengungkapkan, Safari Bazaar 2023 digelar secara gratis sebagai bentuk kolaborasi terhadap nara sumber RINS yang di antaranya melibatkan para penghuni dan penyewa dari empat proyek properti tersebut di atas.

“Safari Bazaar ini merupakan dukungan bagi para peserta bazaar sebagai bentuk kepedulian kami supaya bisa meningkatkan omset penjualan,” papar Ruby Herman.

Ke depannya, di 2024, RINS dan Kombis akan melanjutkan kegiatan bermanfaat sebagai pengalaman berbisnis ini dengan konsep yang lebih menarik lagi.

“Kita sudah siapkan sebuah format dan konsep baru yang berbeda dengan misi yang sama yaitu ikut memajukan dan mendukung perekonomian nasional melalui langkah-langkah nyata. Konsepnya seperti apa? Ditunggu aja ya,” tutup Ruby.

Terkait