Vidi Kagum dengan Profesionalitas yang Ditunjukkan Idol K-pop
VIDI (Instagram @vidialdiano)

Bagikan:

JAKARTA - Vidi Aldiano alias VIDI dikenal sebagai salah satu penyanyi yang akhir-akhir ini punya ketertarikan lebih dengan musik K-pop. Dia juga tak sungkan untuk menunjukkan kesukaannya terhadap musik populer di Korea Selatan itu lewat media sosialnya.

Lewat single berjudul w u at?, lagu terbarunya yang dirilis pada September lalu, VIDI mengadopsi konsep-konsep K-pop dalam citra baru dirinya sebagai penyanyi.

Bekerja sama dengan produser musik asal Korea Selatan, VIDI juga semakin menyadari profesionalitas para pelaku musik K-pop, terutama para idol.

“Mereka itu memang luar biasa, konsepnya selalu menarik, profesionalitas mereka juga luar biasa,” kata VIDI di Kasablanka, Jakarta Selatan pekan lalu.

VIDI juga menyoroti bagaimana perlakuan para idol terhadap para penggemarnya. Dia melihat ada sinergi yang baik antara idola dan fansnya.

Penyanyi 33 tahun itu juga senang dengan banyaknya kunjungan idol group K-pop ke Indonesia. Hal tersebut memperkuat hubungan antara pesan-pesan yang dibawa para idol dengan bagaimana komunitas fans K-pop di Indonesia bertumbuh.

“Gua senang banget karena banyak sekali idol-idol Korea yang sudah menjadikan Indonesia menjadi spot favorit mereka untuk melakukan pertunjukkan dan meet and great. Beberapa tahun terakhir kan banyak banget tiap bulan ada aja yang berkunjung ke Indonesia untuk melakukan show dan ketemu fans-fansnya,” ujar VIDI.

“Fanbase di Indonesia itu juga kuat banget. Gua udah beberapa kali ketemu komunitasnya juga, mereka kuat dan punya impact. Nggak cuma mereka mengidolakan, tapi bikin movement yang menurut gua luar biasa,” tandasnya.