Bagikan:

JAKARTA - Flea membahas tentang cedera paling menyakitkan yang dialaminya di atas panggung.

Bassis Red Hot Chili Peppers (RHCP) itu memberikan wawancara dengan Hot Ones dan mengenang beberapa cedera paling berkesan yang dideritanya.

Dari “dipukul di kepala dengan botol terbang” hingga “diludahi berkali-kali,” Flea melanjutkan dengan menjelaskan beberapa cara yang tidak biasa dia disakiti selama konser.

Sang bassis melanjutkan dengan mengungkapkan bahwa vokalis Anthony Kiedis bahkan melukainya dalam satu konser.

“Anda tahu suatu kali Anthony mengayunkan mikrofon seperti itu (berpura-pura mengayunkan mikrofon) dan dia memukul kepala saya dengan keras.”

Flea juga mengatakan, dia juga secara tidak sengaja pernah melukai dirinya sendiri di atas panggung.

“Saya memukul wajah saya sendiri dengan bass saya,” akunya. “Suatu saat, saya punya bekas luka di kepala saya, entah karena saya menghajar kepala seperti bam (pura-pura memukul kepalanya), seperti itu,” akunya.

Artis pemenang Grammy Award enam kali ini juga mengatakan bahwa ia biasa melakukan gerakan membalikkan badan selama pertunjukan – namun, ia tidak selalu berhasil melakukan aksi tersebut.

“Saya biasa melakukan flip, Anda tahu, ke punggung saya ketika saya sedang bermain dan itu membuat saya kesal berkali-kali,” katanya. “Tentu saja, banyak kerusakan jangka panjang karena, Anda tahu, menjadi gila, tapi sejujurnya, sejujurnya, itu sebagian besar adalah rasa sakit emosional.”