Bagikan:

JAKARTA - Pionir extreme power metal nominasi Grammy, Dragonforce, akan merilis album baru Warp Speed ​​Warriors pada 15 Maret 2024 melalui Napalm Records.

Band yang terdiri dari para virtuoso gitar dan anggota pendiri Herman Li dan Sam Totman, vokalis Marc Hudson, bassis Alicia Vigil, dan drumer Gee Anzalone bersiap untuk merilis album penuh mereka yang paling ambisius dan inovatif sejauh ini.

Dalam Warp Speed ​​Warriors, Dragonforce mengeksplorasi lebih banyak variasi gaya musik dibandingkan sebelumnya, mengembangkan suara mereka sepanjang perjalanan musik yang menarik sambil tetap setia pada akarnya.

Beberapa hari lalu, band ini memberikan gambaran tentang apa yang akan datang dalam single baru mereka, Power Of The Triforce, yang terinspirasi oleh dunia game Zelda.

"Kami sangat gembira untuk memperkenalkan lagu terbaru kami, sebuah penghormatan kuat yang terinspirasi oleh salah satu franchise video-game favorit kami, Zelda!," Li membuka.

"Kami sangat ingin para penggemar metal dari semua selera menemukan sesuatu yang istimewa di dalamnya. Persiapkan diri kalian, saat kami bersiap untuk meluncurkan petualangan sonik ini secara langsung selama tur mendatang!"

Li menambahkan setelah empat tahun inkubasi kreatif, kami sangat bersemangat untuk merilis apa yang kami yakini sebagai rekaman kami yang paling ambisius dan megah.

"Album ini menampilkan berbagai aspek dari kemampuan artistik kami, dan kami mengundang penggemar metal dari setiap sudut genre untuk menemukan sesuatu yang menawan di dalam lapisannya. Kami tidak sabar untuk berbagi bab perjalanan musik kami ini dengan Anda, ini akan menjadi epik!"