Putri Ariani Kunjungi Kampus Impiannya di New York
Putri Ariani kunjungi kampus impiannya (YouTube Indonesian Consulate General in New York)

Bagikan:

JAKARTA - Setelah menyelesaikan kompetisi America’s Got Talent 2023, Putri Ariani mengunjungi beberapa tempat di Amerika Serikat sebelum kembali ke Indonesia untuk menyanyikan lagu Indonesia Raya dalam pembukaan MotoGP di Sirkuit Mandalika, Nusa Tenggara Barat pada 15 Oktober mendatang.

Melalui video yang diunggah kanal YouTube Indonesian Consulate General in New York (KJRI New York), Putri Ariani mengunjungi The Juilliard School, salah satu sekolah seni pertunjukan yang terletak di New York.

Putri Ariani didampingi Fadwa Hayes, Asisten Dekan Divisi Musik The Juilliard School mengelilingi area kampus yang menjadi tempat impian penyanyi 17 tahun itu untuk melanjutkan studi.

Di sana, Putri terlihat memasuki beberapa ruangan dan menyaksikan aktivitas yang dilakukan para siswa The Juilliard School, di antaranya latihan grup maupun latihan pribadi seperti bermain marimba dan harpa.

"Saya senang dia datang dan mengunjungi The Juilliard School, karena ini adalah mimpinya. Dia memiliki suara malaikat yang indah, suaranya benar-benar sebuah anugerah," kata Fadwa Hayes.

Pada kunjungan tersebut, Putri Ariani juga menyempatkan diri untuk mencoba ruang pertunjukan Paul Recital Hall Juilliard School. Ia menyanyikan lagu Don't Let The Sun Go Down dari Elton John sambil memainkan piano.

Sebagai informasi, Putri Ariani pernah menyebut dirinya ingin melanjutkan studi musik di The Juilliard School. Saat ini, Putri merupakan siswi kelas XII di SMKN 2 Kasihan, Bantul yang dahulu bernama Sekolah Menengah Musik Yogyakarta.

Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Mendikbudristek), Nadiem Anwar Makarim juga pernah menjanjikan Beasiswa Indonesia Maju (BIM) kepada Putri Ariani, setelah mendapat golden buzzer saat audisi America’s Got Talent 2023.