Moldy Ungkap Kekecewaan ke Anji: Radja Tidak Pernah Mengganggu Dia
Moldy (Instagram @moldy_radja)

Bagikan:

JAKARTA - Moldy merasa dirugikan dengan konten YouTube dunia MANJI yang berisi pembicaraan antara Anji dengan Rival Bayu alias Ipay, orang yang mengklaim sebagai pencipta orisinal lagu Cinderella yang dipopulerkan Radja.

Gitaris Radja itu merasa Anji seharusnya bisa menjaga diri dan tidak terlibat terlalu jauh atas permasalahan Ian Kasela dan Ipay. Ia merasa bandnya dirugikan atas konten yang dibuat Anji, bahkan disebut bahwa Radja diboikot beberapa pihak.

“Kalau (permasalahan) Cinderella itu personal. Di sini kita melaporkan dunia MANJI, karena kita merasa dirugikan atas podcast tersebut,” kata Moldy kepada awak media usai membuat laporan di Polda Metro Jaya pada Senin, 14 Agustus.

“Sangat kecewa, karena Radja tidak mengganggu dia (Anji), nggak ngomongin dia, kenapa dia memberikan dampak begini,” lanjutnya.

Moldy juga menyebut tak ada pemberitahuan terlebih dahulu dari Anji, sebelum konten tersebut disiarkan.

“Dari dunia MANJI juga nggak ada konfirmasi apa-apa ke kita, masalahnya di situ. Yang kita sayangkan main upload dan membentuk opini publik seolah Radja itu maling, seolah Radja itu pencuri,” katanya.

Selain komunikasi yang dipermasalahkan, Moldy juga mempertanyakan niat Anji yang mengangkat persoalan lagu Cinderella ke podcastnya.

“Kalau dia nggak hubungi ya ngapain gue hubungi juga. Kami sama-sama nggak ada kepentingan kok. Intinya jangan saling ganggu,” ujar Moldy.

“Radja nggak pernah ganggu Anji, tapi kenapa di podcast dia membuat nama Radja jadi tercemar, dan masyarakat, para netizen, jadi menyerang Radja,” imbuhnya.

Lebih jauh lagi, Moldy merasa apa yang dibicarakan Anji dan Ipay tidak menghadirkan bukti apapun.

“Mewadahi narasumber tanpa bukti, apa tuh artinya? Lu dapet bully-an, disebut maling, disebut pencuri. Kalau bisa ngebuktiin dalam podcast itu ya nggak apa-apa (tapi nggak ada bukti), sangat disayangkan,” pungkas Moldy.