Satu Label dengan Yura Yunita, Misellia Lepas Album <i>Penyendiri</i>
Misellia (instagram @misellia_)

Bagikan:

JAKARTA - Solois pop sekaligus singer-songwriter Misellia meluncurkan album debut bertajuk Penyendiri.

Album pop yang terdiri dari 10 lagu ini dirilis di bawah bendera label Merakit, yang juga menaungi para musisi terkemuka seperti Donne Maula dan Yura Yunita.

Melalui 10 lagu yang menyusun album Penyendiri, Misellia mencurahkan sekaligus melugaskan keriuhan yang kerap mewarnai isi kepala seorang introvert yang sedang beranjak dewasa.

"Aku menilai diriku sebagai seorang introvert. Dan, kerap kali, jalan pikiran seorang introvert sulit dipahami oleh dunia di sekelilingnya," lugas Misellia, yang mendapat nominasi AMI Awards untuk kategori artis pendatang baru terbaik pada 2021.

"Apa yang aku utarakan lewat album ini sepenuhnya adalah apa yang berkecamuk di kepalaku, dan aku berharap pendengarnya bisa mencoba untuk memahami seperti apa aku melihat duniaku," lanjut dia dalam keterangan resmi yang diterima VOI.

Album Penyendiri juga menjadi wadah Misellia untuk memadukan identitas pop miliknya dengan eksplorasi subgenre lain.

Namun, dari semua lagu dalam album ini, trek titel Penyendiri menjadi single andalan Misellia. Dibalut dengan produksi yang dramatis namun uplifting, perempuan 18 tahun ini menguraikan seluruh kecemasan, tabiat overthinking, dan khayalan pribadi yang kerap menuntunnya dalam mengarungi ketidakpastian dunia.