Tampilkan Axel Andaviar dalam Video Baru Lagu Hilang, Perjalanan Garasi Berlanjut
Garasi (@garasiband_official)

Bagikan:

JAKARTA - Band Garasi melanjutkan perjalanan mereka setelah vakum lama dari kancah musik nasional. Kembalinya Garasi, ditandai dengan hadirnya video terbaru lagu Hilang yang menampilkan Axel Andaviar pada posisi gitaris.

Hilang merupakan lagu hits andalan Garasi yang dirilis pada tahun 2006. Lagu ini tergabung ke dalam album self-titled Garasi yang dirilis di bawah naungan Miles Music.

Berita yang disampaikan melalui akun Instagram mereka ini pastinya mengejutkan para pendengar musik Tanah Air. Sekaligus, perilisan video penampilan terbaru Garasi ini mendulang harapan dari para penggemar yang telah lama menunggu.

"Terima kasih untuk seluruh pendukung dan pecinta karya kami, yang telah setia menunggu dan menemani sampai video performance terakhir ini. Tanpa dukungan kalian, kami tidak akan bisa sampai di titik ini. Terima kasih telah menjadi bagian dari perjalanan kami. Tunggu karya-karya kami selanjutnya," tulis Garasi.

"Hilang, bukan berarti telah berakhir, tapi awal dari sesuatu yang baru, yang akan segera dimulai!," lanjut band yang berdiri sejak 2005 tersebut.

Garasi yang kini digawangi oleh Ayu Ratna (vokal), Fedi Nuril (gitar), Wembri Arlistha (bass), dan Aries Budiman (drum) bersiap menginjak pedal gas lebih kencang lagi dengan karya-karya baru selanjutnya.

Sementara itu, Axel Andaviar - eks drummer Cokelat yang juga putra gitaris /rif - Ovy, sepertinya hanya berperan sebagai musisi tamu dalam lagu Hilang saja.

Lantas, akan seperti apa lagu-lagu mereka berikutnya? Menarik untuk ditunggu.

Terkait