Spotify Beri Promosi 3 Bulan Gratis untuk Pelanggan Baru Spotify Premium, Klaim Sekarang!
Spotify beri penawaran menarik untuk pelanggan baru (foto: Pixabay)

Bagikan:

JAKARTA - Platform streaming musik Spotify berikan penawaran tiga bulan gratis untuk semua pelanggan Spotify Premium baru. 

"Mulai hari ini, Spotify Premium menawarkan paket Premium Individual kami selama tiga bulan gratis kepada pengguna Gratis dan pertama kali yang memenuhi syarat," tulis Spotify dalam pengumumannya. 

Jadi, jika Anda adalah pelanggan yang baru pertama kali berlangganan Premium, Anda akan mendapatkan Spotify Premium gratis selama tiga bulan. 

Tidak pelanggan Premium baru, Spotify juga akan memberikan penawaran yang tidak kalah menarik untuk pelanggan Premium lainnya. 

Jadi, bagi Anda yang membatalkan paket Premium Individual sebelum 15 Juli, kemudian Anda ingin berlangganan lagi, Spotify menawarkan harga berlangganan tiga bulan hanya dengan 9,99 dolar AS (Rp146 ribu).

Harga tersebut sangatlah menguntungkan Anda, karena harga asli sebelum promosi adalah 13,99 dolar AS (Rp206 ribu), artinya penawaran ini membuat harga lebih murah 4 dolar AS (Rp60 ribu) dari harga awal. 

Menurut pengumumannya, penawaran ini berlaku di 135 pasar Spotify di seluruh dunia. Sayangnya, menurut pantauan VOI, penawaran 3 bulan gratis tidak berlaku untuk pengguna di Indonesia. 

Negara Indonesia tidak terdaftar dalam list negara yang bisa mengklaim promosi ini. "Maaf, kamu tidak memenuhi syarat untuk paket yang dipilih," tulis peringatan Spotify ketika mencari negara Indonesia. 

Penawaran ini tersedia mulai hari ini, hingga 11 September nanti. Setelah uji coba tiga bulan berakhir, langganan Anda akan diperpanjang secara otomatis dengan biaya bulanan reguler, kecuali jika Anda membatalkan sebelum masa uji coba berakhir.