Bagikan:

JAKARTA - Vespa GTV300 mendapat sentuhan warna baru di Jepang yaitu Travolgente Grey, membuatnya terlihat lebih menarik dan elegan.

Mengutip dari laman Rideapart, Jumat, 28 Juni, warna baru ini terlihat lebih menonjol berkat kehadiran garis arancio cerah berwarna orange yang membuatnya terlihat lebih menonjol. Sentuhan garis orange hadir pada bagian bodi samping dan pada grill depan hingga roda.

Sebelumnya, motor satu ini hanya hadir dalam satu warna yaitu Sabbia beigen, dengan penambahan warna baru ini tentunya menjadi pilihan menarik bagi calon konsumen.

Selain warna, tak ada perubahan yang terjadi di mana GTV300 masih dilengkapi dengan lampu serba LED dan lampu depan dipasang rendah di bagian sepatbor, mirip dengan skuter klasik, terdapat juga cluster instrumen digital dan tanpa kunci.

Dari segi performa, motor satu ini ditenagai oleh mesin High Performance Engine (HPE) 278 cc berpendingin cairan dengan tenaga 23,9 hp, yang dirancang untuk skuter perkotaan.

Bicara harga, skuter mewah sati ini dibanderol dengan harga 913.00 yen atau kisaran Rp92 jutaan. Harga ini jauh lebih murah dibandingkan di Indonesia, di mana mengutip dari laman vespa Indonesia motor ini dibanderol Rp177 juta.

Sementara itu di Indonesia sendiri juga dijual beberapa aksesori untuk motor tersebut, meliputi top box, top fairing windscreen hingga saddle cover yang dijual dengan harga bervariasi.