Bagikan:

JAKARTA - Kawasaki meluncurkan versi motor gede (moge) klasiknya yaitu Meguro K3 2024 di pasar Jepang, yang diklaim memiliki desain unik dan dipadukan dengan fitur modern.

Mengutip dari laman Greatbikers, Senin, 13 Mei, desain yang dihadirkan pada model satu ini terinspirasi dari Meguro, yang merupakan produsen ternama di era 1960 dan pernah berkolaborasi dengan Kawasaki.

Sekilas, dari gambar yang dibagikan terdapat banyak aksen krom yang dihadirkan, misalnya pada bagian tangki motor, dan balutan warna hitam yang membuatnya memiliki tampilan klasik mewah. Lampu depan bulat dan pelek jari-jari menambah kesan klasik yang kental.

6

Bicara fitur, motor satu ini sudah dilengkapi dengan sistem pengereman ABS dan suspensi teleskopik. Elemen digital pada bagian layar speedometer memberikan banyak informasi yang diberikan.

Selain itu, di balik desain yang klasik Meguro k3 dilengkapi dengan mesin  4 tak, SOHC, 4 katup, berpendingin udara, 2 silinder, berukuran 773cc, menghasilkan tenaga maksimal 52 PS pada 6.500 rpm dan torsi maksimal 62 NM pada 4.800 rpm.

Mesin tersebut memiliki karakter dan akselerasi kuat yang dipadukan dengan transmisi 5 percepatan, rem cakram tunggal baik dari sisi depan maupun belakang yang dapat memberikan kenyamanan bagi para pengguna.

Soal harga, Kawasaki Meguro K3 2024 dibanderol 1.397.000 yen atau kisaran Rp144 jutaan. Tertarik dengan model ini jika masuk Indonesia?