Jelang Lebaran, Honda Wahana Tebar Promo Menarik di Bulan Maret, Apa Saja?
Honda CB150 X. (Dok. Honda Wahana)

Bagikan:

JAKARTA - PT Wahana Makmur Sejati (WMS) sebagai Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Jakarta-Tangerang, kembali menyajikan banyak promo menarik sepeda motor Honda di bulan Maret 2024. 

Division Head of Sales PT WMS Olivia Widyasuwita, mengungkapkan bulan Maret bertepatan dengan bulan Ramadan, dan banyak promo menarik yang ditawarkan. 

"Bulan Maret bertepatan dengan bulan Ramadan. Di bulan yang penuh berkah ini, kami berupaya memberikan promo-promo semenarik mungkin kepada konsumen setia motor Honda," Katanya, dalam keterangan resminya, Selasa, 19 Maret. 

Total, ada promo untuk 13 tipe motor Honda di bulan ini. Tak hanya berupa potongan harga terdapat juga keringanan tenor hingga layanan gratis ganti oli. 

Promo tersebut meliputi GTR 150 dengan diskon Rp1,1 juta untuk pembelian tunai dan kredit, CB 150R diskon Rp1,665 juta untuk pembelian tunai dan kredit (plus potongan tenor sampai dengan 2 kali), CB 150X diskon Rp1,665 juta untuk pembelian tunai dan kredit (plus potongan tenor sampai dengan 3 kali), CRF 150L diskon Rp1,665 juta untuk pembelian tunai dan kredit (plus potongan tenor sampai dengan 2 kali), CBR 150R diskon Rp1,665 juta untuk pembelian tunai dan kredit (plus potongan tenor sampai dengan 2 kali) dan masih banyak lagi. 

Menariknya, bagi konsumen yang telah menginstal aplikasi Wanda dan melengkapi data motor, khusus pembelian kredit dan melakukan pembayaran cicilan dengan lancar minimal tiga bulan pertama akan mendapatkan voucher gratis oli sebanyak 4 kali. 

"Wahana tetap berkomitmen memberikan garansi rangka lima tahun kepada seluruh konsumen setia Honda tanpa batas jarak tempuh (kilometer)," tutupnya.