Honda Super Cub C125 Dapat Sentuhan Warna Baru di Thailand Tampil Lebih Menarik
Honda Super Cub C125. (Dok. Young machine)

Bagikan:

JAKARTA - Honda Super Cub C125 mendapatkan warna baru untuk pasar Thailand, yakni Prestige Classy Blue yang dipadukan dengan jok merah membuatnya terlihat lebih menarik. 

Mengutip dari laman young-machine, Kamis, 11 Januari, kehadiran warna baru ini melengkapi pilihan warna yang sudah ada yakni Matte Soft Black dan Essence Gray, sedangkan warna merah tampaknya telah dihentikan, artinya kini ada total tiga pilihan warna. 

Detail lainya tak disebutkan, namun diprediksi tidak ada perubahan baik perlengkapan hingga spesifikasinya, dimana masih hadir dengan kursi ganda yang menjadi standar di Thailand. 

Warna baru ini juga diprediksi akan masuk ke pasar Jepang, mengingat warna yang dirilis di Thailand biasa juga masuk ke negeri matahari terbit itu. 

6

Bicara spesifikasi, Honda Super Cub C125 dibekali mesin silinder tunggal 123,94 cc SOHC injeksi PGM-FI berpendingin udara, yang dipadukan dengan transmisi semi otomatis 4 percepatan. 

Dengan mesin tersebut, motor ini memiliki tenaga 9,65 dk di 7.500 rpm dan torsi maksimal 10,4 Nm di 6.250 rpm, output tersebut disalurkan ke roda belakang. 

Sementara itu bicara fitur, meski segmen bebek klasik motor ini dilengkapi dengan fitur modern, seperti lampu LED yang memang menjadi standar, panel instrumen digital analog hingga Seat Electric Opener. 

Diketahui, di Thailand Honda Super Cub C125 dijual seharga 48.400 baht atau setara Rp21,5 jutaan, sementara di Indonesia dibanderol cukup tinggi. Super Cub C125 saat ini dibanderol Rp77.160.000 (OTR Jakarta) karena statusnya masih Completely Built Up (CBU) yang didatangkan secara utuh dari Thailand.

Apakah warna ini juga akan masuk ke Indonesia? Patut ditunggu.