Jelang Akhir Tahun, Yamaha Rilis Warna Baru Mio M3
Warna Baru Yamaha Mio M3. (Dok. YIMM)

Bagikan:

JAKARTA - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), memberikan sentuhan warna baru untuk salah satu model motornya yakni Yamaha Mio M3 di penghujung tahun 2023.

Menariknya warna baru hadir dengan kombinasi warna dan grafis yang sporty, serta modern sesuai dengan karakter anak muda, membuatnya juga tampil beda dan dapat meningkatkan kepercayaan diri.

“Kebutuhan berkendara serta karakter konsumen yang beragam, membuat kami selalu menghadirkan kendaraan yang sesuai dengan keinginan konsumen," kata Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing - Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), dikutip dari laman resmi Yamaha, Selasa, 5 Desember.

Lebih lanjut ia mengatakan, karakter anak muda yang ingin tampil beda dan sporty dituangkan dalam perpaduan warna baru Mio M3. Kali ini Yamaha hadirkan 4 warna baru pada Mio M3 yang mampu meningkatkan kepercayaan diri anak muda atau penggunanya untuk tampil beda di setiap moment.

Dengan kombinasi huruf “M” dan “125” yang diperjelas, semakin menunjukan bahwa Mio M3 memiliki kubikasi mesin yang lebih besar di kelasnya (125cc). Kombinasi huruf ini dipadukan dengan warna yang lebih fresh dan tampil beda.

Warna baru yang disematkan yakni Cyan yang dipadukan dengan warna silver yang menjadi tren warna saat ini setelah diperkenalkan Yamaha di awal Tahun 2023, kemudian ada warna Blue & Yellow bagi yang energik dan untuk yang suka menjadi pusat perhatian. Kemudian ada perpaduan warna modern pada Black dengan nuansa yang menciptakan karakter kuat dan tangguh, yang terakhir perpaduan warna Red yang menghasilkan kesan sporty namun tetap elegan.

Seperti diketahui Yamaha Mio M3 ditunjang dengan mesin Blue Core 125cc, yang diklaim irit dan kuat serta nyaman digunakan kemana saja dan andal dengan berbagai fitur yang disematkan.

Tidak ketinggalan, Yamaha Mio M3 warna baru juga sudah dilengkapi dengan masa garansi yang diperpanjang dari sebelumnya 1 tahun menjadi 5 tahun. Garansi ini meliputi garansi untuk Rangka, Komponen FI & Engine (DiASil Cylinder & Forged Piston). Ini merupakan komitmen Yamaha dalam menjamin mutu kualitas produk. Komitmen ini juga menjadikan Yamaha sebagai brand otomotif pertama di Indonesia yang sanggup memberikan masa garansi rangka paling lama.

Menyoal harga, Yamaha Mio M3 dengan tampilan warna baru ini ditawarkan dengan harga Rp17,405,000 (OTR Jakarta).