Penuhi Permintaan Pasar, Yamaha Hadirkan Varian Baru untuk Kategori Maxi dan Classy
Yamaha Aerox./ Yamaha Indonesia

Bagikan:

JAKARTA- Merespon permintaan konsumen yang sangat besar, Yamaha terus berupaya untuk memenuhinya, termasuk adanya varian Lite Version untuk kategori MAXI dan Classy.

Langkah ini dilakukan juga beriringan dengan misi Yamaha, dimana akan terus memberikan kepuasan konsumen melebihi ekspektasi, sehingga dapat menciptakan kebahagiaan.

"Kami memperkenalkan varian terbaru untuk jajaran skutik kategori MAXI dan Classy yang hadir tanpa fitur Connected yang terdiri dari NMAX, Aerox, Grand Filano dan Fazzio. Kami menyebutnya dengan varian “Lite Version”, kata President Director & CEO PT. YIMM (Yamaha Indonesia Motor Manufacturing) Dyonisius Beti dalam keterangannya, yang diterima VOI.ID, beberapa waktu lalu.

Lebih lanjut ia mengatakan, kehadiran tanpa fitur tersebut dilakukan guna merespon permintaan konsumen yang sangat besar. Serta semakin melengkapi jajaran yang sudah ada saat ini.

"Sehingga konsumen memiliki semakin banyak pilihan saat membeli sepeda motor yang sesuai dengan kebutuhan berkendara mereka,” tambahnya.

Meski tak dilengkapi dengan fitur canggih tersebut, tidak perlu khawatir karena masih banyak keunggulan yang ditawarkan.  Produk karya rakitan anak bangsa ini tetap hadir dengan beragam varian warna seperti model sebelumnya

 Berikut harga terbarunya:

MAXI

- Yamaha NMAX 155 Smart Key Rp. 32,625,000  juta

- Yamaha AEROX 155 Cybercity Rp. 27,375,000 juta

- Yamaha AEROX 155 Standard Rp. 27,175,000 juta

CLASSY

- Yamaha Grand Filano NEO Hybrid Rp. 26,750,000,-

- Yamaha Fazzio NEO Hybrid Rp. 22,400,000,-

Sebagai informasi, seluruh produk dari varian Lite Version sudah dapat dibeli pada seluruh dealer resmi Yamaha Indonesia, siapa disini yang sudah tak sabar?