Kawasaki KLX Terbaru Sapa Pasar Motor Trail di Indonesia
KLX150SM. (Dok.Kawasaki Indonesia)

Bagikan:

JAKARTA - Pabrikan kendaraan roda dua asal Jepang, Kawasaki meluncurkan motor trail KLX seri terbaru dengan nama "New KLX150SM" di Indonesia.

Kawasaki Motor Indonesia (KMI), selaku distributor motor Kawasaki di Indonesia menghadirkan KLX150SM bagi pecinta motor trail atau supermoto yang digunakan untuk dijajal di berbagai medan.

"Untuk memberi kepuasan kepada para pelanggan Trail dan Supermoto, kami terus berinovasi untuk memberi penyegaran pada KLX150 dan KLX150SM sebagai produk dengan konsep motor all-purpose sesungguhnya di Indonesia,” kata Michael C Tanadhi, selaku Head Sales & Promotion PT KMI dalam keterangan resminya pada Minggu, 28 Mei.

Tidak hanya untuk digunakan dalam kegiatan motocross maupun petualang off-road, Kawasaki KLX hadir dalam seri dual-purpose yang juga untuk penggunaan sehari-hari.

3

Dengan tampilan motor trail pada umumnya, Kawasaki KLX150SM memiliki bentuk yang lebih ramping namun tetap kokoh. Tidak ketinggalan, KLX juga menyematkan pelek berukuran 17 inci pada kedua rodanya.

Motor ini juga dilengkapi beberapa fitur modern, beberapa di antaranya lampu depan LED, speedometer full LCD instrumen digital, rangka kokoh, wheel travel 175 mm, serta kemampuan manuver tingkat tinggi dengan bantuan suspensi roda depan.

Kawasaki KLX Series bisa dibilang menjadi penerus dari motor trail pendahulunya, KE125 pada era 1980-an. Kala itu, KE125 menjadi motor favorit bagi para pecinta motor trail dan model andalan bagi Kawasaki.

Kawasaki KLX150SM dipasarkan seharga Rp36.800.000 on the road Jakarta. Informasi selanjutnya dapat dilihat pada website resmi Kawasaki Indonesia.