Bagikan:

JAKARTA - Harley-Davidson terkenal karena memproduksi moge yang ikonik dengan mesin 1.000 cc. Namun, kali ini Harley-Davidson mengeluarkan motor bernama X350 yang hanya berkapasitas 350 cc.

Dikabarkan, motor ini akan meluncur pada 10 Maret 2023 mendatang di China dilansir dari laman newmotor.com.cn, Selasa, 7 Maret. 

X350 sendiri akan dipasarkan untuk regional Asia. Namun, belum ada info lebih lanjut mengenai kemungkinan motor tersebut dijual selain China, termasuk Indonesia.

Untuk tampilannya, foto dan gambar X350 sudah tersebar luas di sosial media dan internet. Dengan mengusung tema retro modern, motor sportbike tersebut dipasangi lampu depan yang membulat.

Pada bagian sampingnya, mirip seperti motor custom bergaya flat tracker yang memiliki buntut bagian belakang yang rata serta agak meninggi.

Pada spesifikasi mesin, Harley-Davidson X350 ditanami mesin dua silinder paralel dengan 353 cc. Diklaim bahwa mesin tersebut memiliki tenaga 36 dk dan mampu mencapai kecepatan hingga 145 km/jam.

Meskipun memiliki kapasitas mesin yang cukup bertenaga, X350 masih kalah dibanding pesaingnya, salah satunya ialah Yamaha SR400 yang memiliki tema sejenis dan memiliki tenaga sebesar 399 cc.