Bagikan:

JAKARTA - PT Honda Prospect Motor (HPM) secara resmi menggelar acara “Honda Culture Indonesia” pada tanggal 19 Oktober 2024 yang berlangsung di Cibis Park, Jakarta Selatan.

Acara ini juga merayakan eksistensi Honda di ranah otomotif nasional maupun global sekaligus menjadi ajang pertemuan bagi pemilik mobil berlogo ‘H’ ini. Perhelatan ini dihadiri oleh 28 komunitas Honda dari lintas generasi dan model.

President Director PT HPM Shugo Watanabe, mengatakan bahwa acara tersebut bukan hanya menunjukkan mobil dan kultur otomotif, melainkan juga sebagai wadah bagi pecinta Honda untuk menelurkan semangat terhadap kendaraan kesayangannya.

“Ajang ini bukan hanya menunjukkan mobil dan kultur otomotif namun juga orang-orang yang memiliki semangat dan kecintaan yang sama terhadap Honda,” kata Watanabe dalam kata sambutannya di Cibis Park, TB Simatupang, Jakarta.

Didukung berbagai penawaran menarik, acara Honda Culture baru saja mencatat pemesanan sebanyak 250 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) per malam ini sekaligus menunjukkan animo yang luar biasa.

Perhelatan ini juga menghadirkan kompetisi modifikasi bagi komunitas yang menjadi wadah bagi mereka untuk menampilkan kreativitas dan kebanggaan terhadap mobil Honda. Kompetisi ini diikuti oleh 80 finalis mobil Honda yang terbagi ke dalam 12 kategori, seperti The Top Engine, The Top Wheels, Honda Perfection Built, hingga Super Dyno Test.

Pemenang ditentukan oleh juri profesional independen dari NMAA (National Modificator & Aftermarket Association) dan para pemenang mendapatkan hadiah senilai jutaan rupiah serta aksesori eksklusif.

Selain kompetisi, acara ini juga menampilkan berbagai model Honda lintas generasi yang dipamerkan dalam beberapa area yang berbeda, seperti Heritage Display Area, Rare Display Area, dan Extreme Modification Display Area.

Selain itu, dihadirkan juga ‘Heritage Area’ yang menampilkan berbagai kendaraan legendaris seperti Civic CVCC Coupe, Life, Civic Gen 2, dan City Turbo.

Kemudian, disediakan juga ‘Rare Display Area’ yang menampilkan berbagai model langka dari merek Honda, mulai dari S800, NSX, CR-X, serta dipamerkan juga motor legendaris seperti CB 400 K0 dan CB 750 K0.