Bagikan:

JAKARTA - Lexus kembali menghadirkan paket edisi khusus Black Line Special Edition pada model RX 2025 untuk pasar Amerika Utara.

Melansir dari laman resmi merek, Jumat, 23 Agustus, paket ini dihadirkan khusus pada RX 500h F Sport Performance dengan bagian luar dihiasi oleh warna Incognito dengan sentuhan berwarna gelap dan pelek 21 inci lima palang menutupi kaliper rem berwarna oranye. Alhasil, mobil yang laris ini kini memiliki tampilan lebih elegan dan sporty.

7

Bagian dalamnya juga hadir dengan tampilan lebih mewah dan sporty memiliki aksen warna hitam disertai jahitan berwarna abu-abu menghiasi keseluruhan interior.

Selain itu, SUV ini juga memiliki tata letak yang minimalis dengan layar multi-information display 12,3 inci yang telah menjadi standar.

Merek premium ini juga merancang kursi depan yang memfokuskan pada kenyamanan yang ergonomis sehingga membuat penggunanya merasa nyaman ketika melakukan perjalanan jauh.

Tidak hanya itu, kursi belakang juga tersedia dengan kemampuan power lipat dan tersedia fitur berpendingin dan pemanas. Baris belakang juga tersedia dua slot stopkontak USB Type-C dari enam port yang tersedia di seluruh kendaraan.

Lexus RX Black Line Special Edition juga memiliki pencahayaan dari palet dengan 64 warna dan 14 tema yang dapat dipilih sesuai dengan suasana dan energi dari pengemudi.

Untuk meningkatkan kenyamanan penggunanya, Lexus memberi mobil ini dengan sistem 21-speaker Mark Levinson Premium Surround berkualitas tinggi.

Mobil ini juga dilengkapi dengan Lexus Safety System+ 3.0 sebagai standar yang mencakup berbagai fungsi seperti Pre-Collision System with Pedestrian Detection, All-Speed Dynamic Radar Cruise Control, Lane Tracing Assist, Lane Departure Alert with Steering Assist, Road Sign Assist, Proactive Driving Assist, dan masih banyak lagi.

Karena mengambil basis dari varian 500h F Sport Performance, mobil ini dibekali dengan mesin 4-silinder segaris digabungkan dengan penggerak hybrid yang menghasilkan tenaga gabungan 366 dk dan torsi 550 Nm.

Untuk paket ini, Lexus hanya akan menyediakannya secara terbatas sebanyak 500 unit untuk pasar Amerika Utara dan harganya akan diumumkan mendekati akhir tahun ini.