Bagikan:

JAKARTA - Produsen mobil asal China, BAIC, mengumumkan harga dua model andalannya yang meluncur di GIIAS 2024.

BAIC X 55 II dibanderol Rp487 juta, sedangkan untuk BJ40 Plus ada di angka Rp783 juta semuanya On The Road (OTR) Jakarta.

Hadir di Indonesia, BAIC menggandeng PT Jio Distribusi Indonesia sebagai Agen Pemegang Merek dan Distributor Tunggal BAIC di tanah air.  

Pada GIIAS kali ini, para konsumen untuk berinteraksi langsung dengan kendaraan-kendaraan BAIC, dan menjajal langsung fitur yang disematkan.

"Kami memiliki optimisme yang besar terhadap penerimaan pasar Indonesia dengan menyajikan produk berkualitas yang telah teruji secara global," kata Chief Operating Officer PT JIO Indonesia Dhani Yahya, dalam keterangannya, Sabtu, 20 Juli.

Secara spesifikasi, BAIC  X 55 II - A Class Smart SUV berkapasitas 5 penumpang yang tampil dengan desain yang eye catchy. Mobil satu ini hadir dengan desain body yang modern dan stylish dipadu dengan sentuhan estetika pada setiap sudutnya.

Sementara itu kabin mobil satu ini tergolong lega, kedap udara serta ilengkapi elemen interior yang fashionable dengan ambient light dengan desain floating center console memberikan kesan futuristik dan modern di dalam kabin.

Ambient light cabin dapat berganti warna menyesuaikan mood pengendara sehingga memberikan pengalaman menyenangkan baik untuk pengemudi maupun penumpangnya.

Kesan mewah kendaraan ini semakin lengkap dengan Induction Panoramic Sunroof yang memiliki sensor penutup otomatis jika terkena tetesan air hujan.

Ditunjang dengan dapur pacu .1.500 cc Twin-Scroll Turbo yang menyalurkan tenaga 185 Hp dan torsi maksimum 305 Nm, dipadu dengan transmisi sigap dan pintar, 7-percepatan DCT (Double Clutch Transmission) kendaraan ini mampu berlari 0-100 km dibawah 8 detik.

Model satunya yaitu BJ 40 Plus, memiliki tampilan boxy dan performa pabrikan dari brand premium yang sangat dikenal dengan ketangguhan dan kesan maskulin yang sangat kental.

Memiliki padanan desain yang populer, ruang yang luas, utilitas lengkap dan mesin tangguh dengan performa mumpuni,

menggunakan jantung-pacu yang dikembangkan sendiri oleh BAIC Group, mesin BJ40 dengan 2.000cc Turbo, menghasilkan tenaga 221 Hp dan torsi maksimum 380 Nm.