Bagikan:

JAKARTA - PT. Kreta Indo Artha, sebagai Agen Pemegang Merek (APM) Kia untuk pasar Indonesia, secara resmi memperkenalkan Sonet Night Edition di tanah air.

Utama Kovara, Kepala Penjualan PT Kreta Indo Artha, menjelaskan bahwa versi terbatas ini merupakan respons terhadap masukan dari konsumen kepada KIA yang menginginkan sesuatu yang berbeda.

"Varian Night Edition ini merupakan tanggapan terhadap masukan dari konsumen yang menginginkan sesuatu yang segar dan berbeda dari Kia Sonet, dengan penampilan serba hitam," ujarnya dalam keterangan kepada media, Jumat, 8 Maret.

Kia Sonet Night Edition hadir dengan desain serba hitam, memberikan aura yang lebih sporty dan eksklusif. Penampilan serba hitam pada bodi Kia Sonet diperkuat dengan penambahan warna yang seragam pada grille 'Tiger Nose', cover foglamp, front lips bumper, side bodi moulding, serta rear lips bumper. Perbedaan lainnya terletak pada rear upper spoiler mobil baru ini.

Berapa harganya? Dengan berbagai perubahan yang ditawarkan, Kia Sonet Night Edition dijual dengan harga Rp349,55 juta on the road (OTR) DKI Jakarta, dengan kuota pertama sebanyak 100 unit yang diimpor langsung dari India.

Selain memperkenalkan Sonet Night Edition, KIA juga mengadakan pameran bertajuk "Movement to Discover Unfold The Silent Power of Kia" di The Forum, Summarecon Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara, dari tanggal 5 hingga 10 Maret 2024.

Dalam acara tersebut, beragam model mobil turut dipamerkan, seperti EV9 GT Line, EV6 GT, dan EV6 GT line, sementara mobil konvensionalnya termasuk Seltos, Carens, dan Carnival.