Nio Hadirkan Sub-Merek Baru untuk Pasar Eropa 2025, Janjikan Tawarkan Harga Murah
Nio berencana memperbesar pasar Eropa (dok. Arenaev).

Bagikan:

JAKARTA- Produsen mobil asal China, Nio, sudah menjual beberapa model mobil untuk pasar Eropa. Mereka akan memiliki rencana besar di Benua Biru pada masa depan.

Dikutip dari laman Arenaev, Sabtu, 16 Desember 2023, setelah berencana untuk membangun stasiun penukaran baterai, perusahaan juga akan meluncurkan merek baru yang dikabarkan akan menawarkan harga murah.

Tentunya kabar ini menjadi angin segar dan patut diperhitungkan bagi merek lain. Tak menutup kemungkinan Nio akan menjadi salah satu produsen sukses di Eropa.

Berdasarkan keterangan dari Presiden Direktur, Nio, Lihong Qin, saat konferensi pers ia mengatakan perusahaannya akan meluncurkan merek yang lebih murah atau submerek bernama Firefly di Eropa pada 2025.

Seperti diketahui, Nio memang memiliki submerek Firefly dan Alps yang akan fokus memproduksi mobil keluarga. Khusus Firefly, mereka akan menawarkan model yang lebih kecil.

Dengan kehadiran merek baru yang menjual mobil dengan harga terjangkau, perusahaan juga akan tetap menghadirkan kendaraan premium dan menjaga pasar tersebut.

Meski begitu, perusahaan belum bisa memberikan detail secara keseluruhan mengenai kendaraan dari Firefly, baik model yang akan diluncurkan hingga harganya.