Lexus LM 2024: Mobil dengan Kabin Eksekutif ala Kamar Hotel Mewah 
Lexus LM 2024. (Dok. Lexus)

Bagikan:

JAKARTA - Lexus LM "Luxury Mover" 2024 resmi diperkenalkan pada acara Shanghai Auto Show 2023, 18 April.

Kendaraan mewah ini memiliki pintu geser samping, serta dipenuhi dengan fitur hiburan yang membuatnya semakin nyaman. Generasi kedua LM ini akan dipasarkan di 60 negara, termasuk Eropa dan Jepang. Namun, AS bukanlah salah satu negara tujuan pemasarannya.

Dari rilis perusahaan diketahui, generasi kedua dari Lexus LM ini hadir dengan tampilan yang sepenuhnya baru dan mesin hybrid. Dimensi Lexus LM baru juga sedikit lebih besar dari model sebelumnya.

Garis bodi yang berkontur menciptakan kedalaman dan tampilan premium, sedangkan lampu belakang tampak terhubung melalui palang yang membentang di palka. Gril depan besar dengan tampilan tumpul adalah ciri khas LM, yang juga mengikuti tema kisi-kisi yang terlihat pada model terbaru Lexus, seperti crossover RX baru. Gril dan bodi berwarna serasi dan terlihat menyatu dengan mulus.

Meskipun LM hadir dalam tata letak tiga baris dengan enam atau tujuh kursi, kabin belakang jadi bagian paling menarik perhatian dengan konfigurasi dua baris empat tempat duduk yang sangat mewah. 

lalu, ada pemisah partisi penuh (seperti di limusin) dengan kaca privasi dua tingkat yang dapat diredupkan yang memisahkan kabin depan dari belakang. Dan bisa menikmati hiburan dari layar 48 inci yang terpasang di dalam partisi dan sistem suara Mark Levinson 3D Surround 23-speaker.

2
(Dok. Lexus)

Lexus belum merilis harga juga spesifikasi mesin secara lengkap namun hanya mengonfirmasi mesin yang digunakan oleh LM 2024 akan tersedia dalam varian 2.4 liter 4-silinder turbo hybrid, dan 2.5 liter 4-silinder hybrid.