Ini Gaya Raslinna Rasidin Soal Ultah-nya yang Berjilid-jilid
Raslinna Rasidin menggelar ultah terbatas dengan rekannya, karenanya ultah digelar dalam berapa jilid. (Foto ist)

Bagikan:

 

JAKARTA - Bintang sinetron dan politisi Raslinna Rasidin merayakan ulang tahunnya yang ke-48 di sebuah kafe di bilangan Bintaro, Sabtu 23 Oktober malam. Tak banyak yang dia undang untuk peringatan ini. Soalnya ini bukan perayaan yang pertama di ultah tahun ini; tanggal 20 Oktober sebagai hari lahirnya. Tapi perayaan kali ini adalah yang kesekian kalinya. Ternyata ultah juga bisa berjilid-jilid ya.

"Pokoknya selama sepekan ini saya harus siap tiup lilin di sini dan di sana setiap hari hampir sepekan. Malam ini di Bintaro, sebelumnya sudah dengan keluarga, besok akan ada lagi, Akhirnya saya siapkan saja kue ulang tahun beberapa di mobil dan tinggal dibawa," katanya pada Sabtu 23 Oktober, soal perayaan ultah yang berjilid-jilid itu.

Tamu yang diundang juga tak lebih dari tiga belas orang yang semuanya dari teman-teman dekat dan keluarga saja. Pilih tempat pun ternyata dadakan. "Jadi yang bisa bergabung hayo, malam ini yang tinggalnya di Bintaro dan sekitarnya," ujar ibu dari Siti Syalina Surya Winati dan Ahmad Andra Surya Winata dari pernikahannya dengan Indra Surya Winata Kowara.

Raslinna Rasidin dan teman-temannya yang datang di ultah. (Foto Ist)
Raslinna Rasidin dan teman-temannya yang datang di ultah. (Foto Ist)

 

Ngomong-ngomong ke mana saja selama ini, kok jarang terekspose kegiatan anda? "Saya masih seperti yang dulu. Melakoni aktivitas di dunia entertainmen, dunia politik dan dunia bakti sosial. Kalau ada yang bilang kok kurang terkekspose memang saya engga terlalu suka diekspose. Teman-teman dan asisten saya saja yang rajin memposting di media sosial. itu pun buat senang-senang saja," ujar Raslina yang kini aktif di Partai Berkarya setelah bertahun-tahun sebagai fungsionaris Partai Amanat Nasional (PAN).

Soal jarang muncul di media hiburan memang diakuinya hal itu sudah jarang, namun aktivitas syuting sinetron tetap seperti dulu. "Saya masih syuting kok di sejumlah sinetron. Masih sampai sekarang. Jadi saya nggak tinggalin dunia hiburan," kata bintang yang sudah memerankan puluhan judul sinetron dan film layar lebar.

Raslinna sengaja tak mengajak banyak orang dalam satu kali ultahnya, untuk menjaga protokol kesehatan. (Foto Ist)
Raslinna sengaja tak mengajak banyak orang dalam satu kali ultahnya, untuk menjaga protokol kesehatan. (Foto Ist)

Satu lagi yang tak pernah putus dia lakukan adalah menggelar bakti sosial setiap Jumat di sejumlah daerah. Untuk yang satu ini dia tak melibatkan partai atau organisasi semuanya murni dari dia dan beberapa sahabat yang punya tujuan sama memberikan bantuan kepada duafa, fakir dan miskin di berbagai daerah. "Kalau saya engga bisa saya punya tim yang akan menyalurkan bantuan. Tapi kalau saya pas engga ada syuting dan acara di partai saya luangkan waktu," kata Raslinna Rasidin.