Makin Dikenal Berkat  Nike Ardilla, Amel Amelia Makin Bahagia dan Cantik
Amel Amelia

Bagikan:

JAKARTA - Setelah merilis single perdana berjudul Serupa karya Dommy Allen, Amel Amilia makin terkenal. Notasi lagu ini memang mengingatkan penggemar pada Nike Ardilla. Apalagi penampilan Amel dengan rambut dipotong dalam video klipnya, makin membuat warganet menyebut Amel sebagai kembaran Nike Ardilla.

Amel mengaku senang dan tak terbebani karena sering disebut kembaran Nike Ardilla. "Senang banget, karena banyak orang yang kenal. Dibawa santai saja sih, cuma lebih siapin mental untuk ke depannya. Siap-siap hadapi yang di luar kendali aku," ujar Amel kepada media di Jakarta, Rabu, 6 Oktober.

Amel tak memungkiri bahawa ada pula pihak yang tidak menyukai kehadirannya. "Pro dan kontra itu hal normal ya menurut aku. Ini jadi instrukpeksi diri aku saja," tegasnya.

Tak mau terlalu berfikir negatif, Amel ambil dukungan yang diterimanya. "Aku suka scroll komentar dan baca DM, aku ambil sisi posisitifnya aha. Nggak mau memikirkan banyak hal. Ambil yang positif aja ya," tegasnya.

Amel pun semakin memperhatikan penampilannya sekarang. Penampilan cantik tentu akan membuat citra Nike Ardilla yang dikaguminya semakin baik.

"Sekarang mulai memperhatikan diri, ada perawatan diri dan wajah. Aku bersyukur dikelilingi orang-orang yang auranya positif. Buat aku lebih tenang dan auranya kebaca," tegasnya.