Setelah Pamer Calon Suami, Luna Maya Mencari Ariel NOAH
Luna Maya (Foto: Ig @lunamaya)

Bagikan:

JAKARTA - Luna Maya memperkenalkan calon suaminya saat merayakan ulang tahun ke-18 kemarin, Kamis, 26 Agustus. Hadirnya calon suami Luna Maya, terungkap dari Insta Story Instagram Luna Maya.

"Ini suamiku nih, makasih udah hadir," kata Luna menunjuk human standee RM BTS. Ternyata calon suami impian Luna bukanlah manusia melainkan human standee RM BTS idol kesukaan Luna.

"Jadi kita dateng ke kawinan Luna Maya sama RM. Thank you, " kata Luna Maya lagi.

Luna Maya diketahui menggagumi RM sejak tahun 2018 saat mendengar pidato RM dalam acara PBB. Ia langsung memilih leader BTS itu sebagai biasnya alias member favorit.

Namun, nampaknya Luna Maya tidak bisa move on dari Ariel NOAH. Saat mendapatkan kejutan dari Geng Mencer yang terdiri Ayu Dewi, Iwet Ramadhan, Edric Tjandra, dan Melaney Ricardo, Luna mencari sosok Ariel NOAH.

Saat asyik menikmati hidangan, Luna dikagetkan dengan suara gitar dan menyangka suara itu dari Ariel NOAH."Ada Ariel ya di sini?" tanya Luna.

Luna yang penasaran langsung menuju tempat terdengar live music di sekitar rumahnya. Tak menemukan sosok yang diharapkan, Luna pun kembali mengelilingi kediamannya tersebut.

"Mbak nyari Ariel sampe ujung?" kata Ayu Dewi.

"Nggak apa-apa, it's oke," kata Luna Maya saat tidak menemukan kehadiran Ariel.