VIDEO Menur Cerita Makna Tangisan Paundrakarna di Pemakaman Mangkunegara IX
Paundrakarna dan Menur (Instagram @menursoekarno77)

Bagikan:

JAKARTA - Kanjeng Gusti Pangeran Adipati Arya (KGPAA) Mangkunegara IX meninggal dunia pada Jumat, 13 Agustus dini hari. Sosok Paundrakarna putra SIJ KGPAA Mangkunegara IX terlihat berada di prosesi pemakaman. Kehadirannya meninggalkan pertanyaan bagi warganet apakah dia akan menjadi penerus Mangkunegara IX?

Paundrakarna merupakan anak dari pernikahan pertama dengan Sukmawati Soekarno Putri. Sang adik yang bertemu dengan Paundrakarna mengungkap apa yang terjadi di sana.

“Pas di pemakaman sih dia bener-bener gak bisa kebendung, maksudnya, bener-bener sedih banget,” kata GRA Agung Putri Suniwati alias Menur kepada VOI secara virtual.

Saat bertemu, keduanya saling menguatkan satu sama lain. Mereka juga menceritakan momen pertama kali mendengar kabar duka ini.

“Jadi pertama kali kabar itu, gue WA-an (WhatsApp) tuh pagi terus sama Paundra. Jam 4 pagi WA-an saling menguatkan. Ya dia shock sih,” lanjutnya.

Menurut Menur, tidak banyak perubahan yang ditunjukkan Paundra. “Bagi gue sih Paundra itu tegar, pembawaannya tenang, mengayomi. Saling menguatkan satu sama lain. Ya udah lah kita ikhlasin aja tapi sejauh ini gak ada ngobrol yang gimana-gimana sih," kata Menur.