Bagikan:

JAKARTA - Aktor Stephen Chow dikabarkan dekat dengan Ukei Cheung, kontestan dari Miss Hong Kong 2021. Kabar tersebut muncul karena setelah mereka beberapa foto menunjukkan kebersamaan mereka tersebat di sosial media.

Warganet menyoroti perbedaan usia mereka yang terpaut 42 tahun, diketahui Ukei Cheung baru berusia 17 tahun. Beberapa saksi mata melihat Stephen Chow tengah bersama tiga orang perempuan di sebuah yacht atau kapal pesiar belum lama ini. Salah satu dari tiga orang tersebut adalah Ukei Cheung.

Stephen Chow dikabarkan dekat dengan Ukei Cheung (Foto: lovekpop95.com)

Sumber lain menyebutkan soal pertemuan pertama Stephen Chow dengan Ukei Cheung. Dikatakan bahwa mereka bertemu pertama kali dalam sebuah acara pesta di kapal pesiar pada Juni. Stephen Chow lalu mengutarakan ketertarikannya pada Ukei.

Dikutip dari Apple Daily, mereka kerap bertemu. Ukei juga diberi pelayanan yang sangat istimewa oleh Stephen Chow mulai dari dijemput dengan mobil pribadi, makan bareng, hingga minum-minum bersama.

Stephen Chow dikabarkan dekat dengan Ukei Cheung (Foto: lovekpop95.com)

Setelah lelah usai minum-minum hingga tengah malam, Stephen Chow tak akan segan buat menyewakan kamar hotel mewah untuk jadi tempat beristirahat. Ada juga kabar bahwa mereka berdua selalu kencan di laut dengan yacht setiap akhir pekan.

Ukei Cheung, gadis yang dikabarkan dekat Stephen Chow (Foto: IG @u_keik)

Headline Daily menulis interaksi antara Stephen Chow dengan ketiga gadis tersebut terbilang intim. Mereka tampak bersenang-senang saling menyiram air ke satu sama lain dalam momen tersebut.

Namun, Asisten Stephen Chow membantah bahwa ada hubungan spesial antara Stephen Chow dengan Ukei. Dalam sebuah pernyataan, asisten Stephen Chow memberitahu bahwa artisnya tidak dekat sama sekali dengan Ukei Cheung.