Kabar Terbaru Amel, Kembaran Nike Ardilla Ini Siap Rilis Lagu
Amel, Kembaran Nike Ardila (Foto: Savic Rabos, DI: Raga/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Masih ingat dengan Amel? TikToker ini viral karena disebut sebagai kembaran Nike Ardilla. Jika tak ada halangan, Amel akan merilis lagu pada hari Kamis, 29 Juli. Undangan untuk mengikuti perilisan lagu tersebut sudah tersebar di kalangan media. 

Lagu tersebut akan diunggah di Kanal YouTube Amel Amilia Official. Meskipun masih kosong, belum ada video satupun, namun Amel sudah memiliki 1,2 subscribers.  

Dalam kanal YouTube TA PRO Music & Publishing terlihat Amel sedang membuat video klip lagu pertama Amel. Potongan musik pun diunggah di video tersebut.

"Seru banget banyak yang ngebantu aku. Ada beberapa kali aku nggak hafal lagunya, aku ilang fokusnya, ada juga yang nahan ketawanya susah," ujar Amel di video tersebut. 

Perjalanan panjang akan dilalui Amel jika ingin meneruskan langkah Nike Ardilla di dunia hiburan tanah air. Berawal dari seorang fotografer yang menyadari kemiripannya dengan Nike Ardilla lalu menjadikannya viral, jalan itu kini terbuka lebar. 

"Waktu itu aku pergi sama kakak aku ngopi di luar. dari ngopi kita pergi ke Dukuh Atas. Setelah foto-foto kita istirahat. Pas istirahat ini disamperin sama fotografer Kak Taufiq. Awalnya kakakku duluan yang ditawarin untuk difoto. Aku justru awalnya nggak PD," ujar Amel saat berbincang dengan VOI beberapa waktu lalu.

"Aku diyakinin, disupport, diajak ngobrol suapaya lega dan nggak kaku. Pas foto aku dibantu diarahin posenya. Habis ambil beberapa foto pulang. Abis itu diupload di sosial media, terus ramai gitu," imbuhnya.

Amel menegaskan meskipun banyak yang bilang dirinya mirip dengan Nike Ardilla, dia tidak bisa menggantikan Nike Ardilla. "Sosok Nike Ardila itu tidak akan bisa digantikan oleh siapapun, termasuk diri aku sendiri. Tidak akan tergantikan oleh hatiku," tegasnya. 

Amel ingin belajar berhati lembut dari sosok almarhumah. "Sosok yang sangat lembut dan ramah pada semua orang. Karena jarang banget ada sosok seperti Nike Ardilla," tegasnya.  

Amel pun bersyukur dan akan menggunakan peluang ini dengan baik. Untuk masuk ke dunia entertaiment seperti Nike Ardilla, Amel merasa harus lebih keras berkarya. "Harus pinter-pinter membagi waktu dan menepati janji. Komitmen selalu dipegang, rendah hati dan ramah. Insya Allah ya lanjut ke dunia hiburan, tapi harus ngobrol dulu sama orang tua. Kalau memang ini jalanku, pasti aku akan berusaha keras. Aku belajar dulu untuk nyanyi atau akting," pungkasnya.