Diisukan Meninggal Dunia, Gary Iskak Masih <i>Update Insta Story</i> Sendiri
Gary Iskak (Foto: IG @iskak_gary)

Bagikan:

JAKARTA - Kabar tak sedap harus dihadapi Gary Iskak saat berjuang untuk sembuh dari penyakit kanker hati yang diseritanya. Dia dikabarkan meninggal dunia pada Rabu, 30 Juni. 

Suami Richa Novisha ini memang sempat menjalani perawatan di Rumah Sakit dengan kondisi yang sangat lemah. Sehingga kabar tersebut langsung membuat warganet heboh.

Seolah tak mau kabarnya menjadi besar, Gary pun meng-update kabar sebenarnya d di Insta Story. Dia mengunggah ulang tulisan Boy Rano. 

"Banyak perberitaan di luar tentang Gary Iska yang nggak betul, Alhamdulilah sampai detik ini Gary udah sehat, cuma masih recovery aja," tulis Boy. 

Sebelumnya, Icha juga membantah kabar suaminya meninggal dunia. Lewat postingan di Instagram Story, perempuan cantik ini menegaskan bahwa berita tersebut tidak benar atau hoaks. 

"Astagfirullah, kalian ga dapat berita apa2 dari kami, trus kalian bikin berita yang ga bener??," tulis Icha.

Icha meminta kepada warganet untuk tidak percaya dengan berita yang tidak benar. "Pleaseeee!!! Berita suamiku meninggal adalah HOAX!!!!,"tambah Icha.

Icha mengatakan kondisi Gary saat ini dalam keadaan baik dan sehat-sehat saja. "Abis solat ashar beliau masih berobat jalan di rumah, sedang menikmati momen bersama aku dan anak2," tambah Icha.

Di akhir postingan, Icha berpesan kepada pihak-pihak agar tidak sembarang membuat berita tentang suaminya. "So please ga usah bikin berita yang gak baik," tutup Icha dalam pernyataan di Instagram.

Sementara itu sosok Icha adalah istri yang setia mendampingi Gary saat jalani perawatan di Rumah Sakit dan rawat jalan di rumah saat ini. Semoga Gary lekas sembuh dan bisa kembali beraktivitas.