Di Balik Rencana Pernikahan Syakir Daulay yang Viral, Ini Faktanya
Syakir Daulay

Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi Syakir Daulay beberapa hari lalu mengunggah kabar tengah mencari dekorasi untuk pernikahan. Sontak unggahannya membuat warganet berfikir Syakir akan segera menikah. Lantas muncul nama Betari Ayu sebagai calon istrinya. Benarkah kabar tersebut?

Minggu, 20 Juni, Syakir memberi penjelasan kepada media bahwa itu hanya sebuah trik untuk promosi lagu terbarunya yang berjudul Aku Bukan Jodohnya

"Jawaban dari pertanyaan selama beberapa hari ini ramai, Syakir cari dekor pernikahan ya, kenapa deg-degan, jadi Syakir mulai dari alhamdulillah ini adalah lagu pop pertama Syakir," ungkap Syakir Daulay ditemui di Kemang, Jakarta Selatan.

Meskipun bukan kenyataan, namun Syakir Daulay enggan disebut membuat prank. Karena memang Saat itu Syakir punya kebutuhan dekorasi pernikahan untuk pembuatan video klip. 

"Sebenarnya bukan prank, Syakir nggak bohong sama sekali. Setiap kata-kata yang dikeluarkan punya makna. Mungkin orang memaknainya terlalu jauh. Kenapa butuh dekorasi pernikahan? Karena Syakir memang mencari untuk lagu itu," ujarnya.

Lagu Aku Bukan Jodohnya merupakan lagu pop pertama Syakir Daulay sehingga membuatnya deg-degan. "Kenapa deg-degan? Ya karena memang ini lagu pop pertama. Biasanya kan lagu religi," lanjutnya.